Mochino 9999, lagi-lagi mochi



Mreneyoo.com. Di ujung kemarau panjang yang gersang dan menyakitkan..ku tangkap sebersit isyarat di matamu....September ceria..milik kita bersama..🎵..gak kerasa sudah September, mengingatkan saya pada sebait lagunya Vina Panduwinata.

Balik ke topik utama dulu..aahh lagi-lagi saya tergiur dengan tampilan mochi-mochi ini, udah warnanya cantik dan menggoda, rasanya juga gak kalah enak dengan mochi-mochi yang rada mahal kayak di mall.

Namanya mochino9999, mochinya di jual menggunakan gerobak kaca warna pink, kalau enggak salah baru ada dua tempat, yaitu di jalan Pagar Alam Raja Basa, Bandar Lampung dan satu outlet nya lagi ada di Jalan Brigjen Katamso, depan mall Simpur Tanjung Karang, tempat saya beli.

Untuk jenis varian rasa yang saya lihat di akun Instagram nya ada 25 varian rasa, untuk harga per buahnya hanya di bandrol seharga Rp 5000 aja, cukup murah banget dan ukuran sedang, kecil nggak gede banget juga nggak, bisa dua tiga kali gigitan.

Saya jadi penasaran dengan rasanya, kayak apa sih, apa sama dengan rasa mochi yang pernah saya beli sebelumnya, karena belakangan dunia permochian lagi lumayan rame.

Saat sampai di sana lumayan ada beberapa pembeli dan saya kebagian antrian nomor empat kalo nggak salah. Terus saya liat banyak pilihan rasa dan warna.

Varian rasa yang ada di mochino9999 adalah :

* Red velvet
* Keju
* Matcha
* Oreo
* Orange
* Candy
* Kacang merah
* Coklat
* Coklat keju 
* Durian 
* Lotus Biscof dll.

Akhirnya pilihan saya jatuh pada mochi-mochi warna-warni, yaitu mochi pink dengan isian stroberi, keju lumer, coklat, orange, red velvet dan si biru candy.




Kebetulan saya hanya beli enam buah mochi aja, dengan total harga tiga puluh ribu rupiah. Untuk kemasan satuan di bungkus dengan plastik mica dan untuk yang beli isi banyak di wadahi kotak kertas.

Mochi bisa di beli satuan, jadi enggak harus beli satu kotak besar, lumayan hemat sih kalo duit lagi seret tapi kepingin nyobain si kenyal 😁.

Sampai di rumah saya langsung cobain mochinya, wes ra sabaran kepingin tau rasane, lantas mochi tak cuil dan langsung molor kenyal-kenyal gitu, kayak berasa nyubit pipi bayi yang gembil hehehe.

Untuk rasanya sendiri lumayan enak koq, enggak mengecewakan dan mochinya lembuut banget, untuk rasa isian juga enak, enggak kalah dengan mochi-mochi di mall.

Penilaian saya terhadap mochino9999 ini enak dan saya kasih nilai delapan, tapi ada sedikit koreksi, soalnya kalo sudah kelewat rame si mbak penjualnya suka keburu-buru narok mochinya, jadi kemasan dan bentuk mochi agak kurang rapi, maklum dia jualan sendiri gak ada asistennya dan yang beli lumayan rame ngantri, jadi dianya kewalahan ngeladeni, kalo soal rasa sih woeekee deh 👍.

Oia, mochino9999 ini juga membuka peluang untuk menjadi reseller nya, buat temen-temen seputaran Bandar Lampung yang mau tau dan kepingin coba usaha ini, untuk keterangan lebih lengkap tentang peluang menjadi reseller mochino9999 nya bisa pantengin di Instagram nya di mochino9999, selamat bermochi-mochi 😍.





Salam 


Posting Komentar

34 Komentar

  1. Berwarna-warni mochi tu ye. Anak2 saya pantang nampak mochi memang akan mintak belikan.

    BalasHapus
  2. Anak LM dulu tengok warna mochi semua pakat minta. Bila dah rasa diorang tak pandai makan sangat, lega la mak dia. Hihi.. Sama cam kes macaron la zaman baru muncul dulu. Warna warni dak kenit nangis nangis nak. Bila makan manis tak habis pula. Diorang ni aiskrim Je yang diorang layan kot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena teksturnya kenyal"ya..jadi susah menelan hahahha...memang warnanya cantik dan enak tapi kalau tak hati"bisa nyangkut di tenggorokan 😁..iya lebih aman makan es krim saja 😀

      Hapus
  3. Pasti byk mengandung gula ya... soalnya aku gak terlalu suka mbak ama makanan yg serba manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena manis...tapi jangan sering"atau berlebihan mas..sesekali nyicipin kalo lagi kepingin aja

      Hapus
  4. Me dio ganas De los pastelitos. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..kuenya cantik dan bikin kepingin mencicip nya...

      Hapus
  5. Cantiknya Mochi. Saya suka tapi anak-anak kurang gemar, mungkin sebab tekstur mochi tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..cantik warnanya dan rasa juga enak..memang anak"agak susah makannya karna teksturnya nya yg kenyal yaa,agak susah di telan mungkin

      Hapus
  6. Saya pun dibuat penasaran dengan cita rasanya.
    Harganya juga murah dan lumayan terjangkau
    saya lebih suka varain rasa durian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan murah untuk mochi kekinian dari pada yg ada di mall
      Selain itu rasanya juga gak kalah enak

      Hapus
  7. kalo bicara mochi jadi ke inget sama anime one piece, salah satu karakternya punya kekuatan yang bisa mengubah tubuhnya jadi mochi, jadi kayak lentur gitu dah :D

    mochi makanan yang kenyal ya mbak pas di makan, aku pernah makan yang es crim mochi, biasanya dijual di toko yang ada es crimnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sudah lama gak bersua di blog mas Khanif...pasti sibuk kerjaan yaa...mas Khanif penggemar anime sejati hehehe..
      Iya mochi tekstur nya kenyal..banyak varian rasa..tapi saya belom pernah nyobain yg es krim mochinya

      Hapus
  8. Wahh kelihatan enak yaa
    Cuya suka mochi aiskrim yang ada perisa red bean dan juga teh boba. Kira2 di sana juga ada ya aiskrim mochi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini pun sudah ada es krim mochi, tapi kebetulan saya belom pernah coba yg es krimnya, nti kalau ke minimarket akan coba 😀

      Hapus
  9. moci dengan banyak pilihan rasa. Bakal bingung kalau gini. Biasa makan yang original, kmudian dapat pilihan banyak warna. Sepertinya enak semua...wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang enak mochinya mas Vai.😀.udah imut terjangkau juga..bukannya Semarang juga terkenal oleh" mochinya ya ?

      Hapus
  10. samaan mbak, beberapa minggu lalu waktu aku ke minimarket, nggak sengaja di depannya ternyata ada yang jual mochi dipinggir jalan, karena penasaran sama rasanya dan udah lama ga beli moci akhirnya aku beli. Harganya juga sama, kemarin aku beli 5000 per bijinya dan agak gede juga.

    Kayaknya kalau menikmati mochi lebih enak kalau ada adem-ademnya dikit dari kulkas, tapi jatuhnya si adonan agak keras dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ainun, keqnya mochi.banyak lagi muncul Varian baru, isinya juga macem" dan enak"...ngeliat bentuk dan warnanya aja bikin gemes...kalo harganya masih standar gini sih ga masalah,tapi kalo sampe kemahalan keqnya mikir"juga deh yg beli di mall hehehe..kalo dingin tekstur nya ntar keras deh gak molor lagi😁

      Hapus
  11. Mochi nya penuh dgn warna warni pasti anak2 suka kalau dibeli harus semua jenis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...memang cantik dan rasa juga enak karena isinya bermacam"

      Hapus
  12. comeinya mochi2 nya...kalau MA pun sure beli ni

    BalasHapus
  13. penasaran mochi rasa durian, pasti enak bangetttt

    BalasHapus
  14. saya mampu tengok dan belum mampu makan....harap dapat juga mencuba mochi suatu hari nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moga nanti bisa icip...sayapun enggak makan banyak"kok

      Hapus
  15. Sebenernya aku ga terlalu suka mochi, Krn manis 😅. Tapiii masih mau kalo sekedar nyobain. Cuma kalo isiannya ada yg gurih kayak pakai kacang, lebih prefer itu.

    Tapi memang mochi ini menarik ya mba, karena warna warni juga kenyal2. Mungkin yg rasa coklat bisa bikin anakku suka. Selama ini mereka juga ga terlaku suka mochi, tapi kalo isian coklat biasanya ga nolak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena bentuknya dan warnanya itu looh mabk yang bikin gemesss😀. Kalo kulit mah standar ya...isian emang macem", kebetulan aku pilih isian yang coklat, dan keju, ada juga isian lain tapi enggak beli, isian kacang juga ku suka yang ori tapi udah abis, kalo isian lain koq kayaknya blenger soalnya kelewat manis, kalo yang coklat lumayan enak juga krna coklat nya modelan yg lumer dan dark coklat gitu, ada sikit pait"tapi tetep manis.
      Aku pun sesekali aja beli, maklum udah berumur juga,ngurangin yg manis"😁

      Hapus
  16. Firdaus suka sangat dengan moochi. Kalau beli hanya untuknya saja. Saya belum pernah merasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Firdaus suka mochi ya..apalagi isian mochi sekarang bermacam"rasa.

      Hapus