Review Eyeliner Rimmel Wonder INK Black



Mreneyoo.com. Kebetulan saya dapet Eyeliner/traceur Rimmel Wonder INK series 01 Black pemberian kakak, dia tau kalo saya paling demen pake eyeliner, karena mata saya yang rada sipit, pake eyeliner membuat tampilan mata saya jadi lebih hidup.

Barangkali saya sudah ketinggalan untuk mereview produk ini dari teman-teman yang mungkin sudah pernah mereview sebelumnya, tapi gak apalah karena ini murni review pemakaian pribadi saya sendiri, jadi bagus atau enggaknya ya tergantung saya sendiri, tapi so far sih cukup bagus di saya.

Kalau saya lihat pada tulisan di batang eyeliner tertera brand asal Jerman, hanya di import dan di distribusikan oleh PT. Aroma Abadi, Jakarta Indonesia.

Tercantum ukuran 1 ml (0.03 FL OZ) made in Germany extreme waterproof, agak kurang paham juga, buatan Jerman tapi tertulis juga Rimmel London, ya sudahlah, saya yang baca tulisannya aja gak terlalu jelas walau sudah pakai kacamata.

Untuk harga memang tiap olshop agak beda-beda, di salah satu olshop toko ijo dan oren di jual dengan harga Rp 139 ribu, tapi untuk harga segitu standar lah ya, saya gak bilang istimewa, karena cocok di saya belom tentu cocok buat kalian.

* Lancome Miracle L'Eau De Parfume for Women

Pada bagian tutupnya kalau di buka, bentuk ujungnya runcing dan kokoh dan begitu saya coba ulaskan pada kelopak mata cukup lembut ujungnya dan gak belepotan sama sekali, biasanya pada eyeliner tertentu agak susah di oleskan dan sedikit mbleber, tapi untuk eyeliner wonder ink ini cukup rapi dan goresannya juga gak ketebelan dan cepet kering.

Review oleh-oleh Body Mist & Fermented   Fragrance of Blancom




Hasilnya sih cukuplah buat saya, walau eyeliner ini tertulis udah waterproof, tapi gak cukup tahan juga kalo pas cuci muka atau ambil wudhu, tetap agak memudar, gak seperti yang tertulis "waterproof" kecuali pas lagi gak sholat atau gak cuci muka agak lebih awet, saya coba dari jam 10 sampe jam 4 sore masih tetap terlihat, sekitar 6 jam-an.

* Review Scarlett Brightly Ever After Day & Night   Cream

Untuk menghapus atau membersihkan mata dari eyeliner rimmel wonder ink ini cukup mudah, biasanya saya cukup pakai kapas yang saya beri micellar water, setelah membersihkan wajah, langsung bersihin mata juga dan cukup bersih, mudah koq di bersihkan ulang, kan ada tuh yang saking waterproof nya malahan eyeliner nya agak susah di bersihkan, seperti berkerak di kelopak mata, kalo yang ini sih aman-aman aja.



Sebetulnya saya punya satu eyeliner lagi, udah cukup lama dan sampe sekarang blom abis isinya, masa kadaluarsa nya juga sampe tahun 2026, saking udah sehati dan sering di pake setiap jalan-jalan keluar, sampe nama brandnya ilang 😁, justru malahan lebih awet yang ini kalo seharian di pake.



Mon maap kalo hasilnya b aja 😬 saya gak jago makeup dan gak expert di bidangnya, sekedar moles-moles aja biar mata gak kelihatan capek  amat dan terlihat lebih hidup.

Penilaian saya untuk eyeliner rimmel wonder ink ini cukup saya beri nilai 7 aja, kalau untuk pemakaian sehari-hari sih gak masalah, tapi untuk ketahanan yang klaimnya waterproof, tapi ternyata gak juga, gak terlalu awet, malahan lebih awet eyeliner saya yang satunya, bagusnya sih karena mudah untuk di oleskan, ujungnya lembut dan gak mudah mbleber serta cepat kering, kurangnya karena gak tahan lama alias gak se-waterproof itu.

Sekian aja review singkat make up mata ala-ala saya dari Eyeliner Rimmel Wonder INK series 01 Black, kalian gimana nih, ada yang demen gak pake eyeliner buat tampilan mata jadi lebih hidup, kalo saya sih iyes πŸ’ͺ, komen di bawah ya ciwi-ciwi πŸ˜€.




Salam

Posting Komentar

23 Komentar

  1. suka tgk org pakai eyeliner tp sendiri nk pakai tk reti...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sis..saya juga suka liat orang bisa make up matanya,saya sekedar poles"saja 😁

      Hapus
  2. saya suka juga jenis yang tajam macam ni...
    berbanding jenis pensil ni lebih konfiden masa mekap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,kalau yg pensil suka patah atau keras yaa...raut lagi..raut lagi

      Hapus
    2. betul tu. ada jenis yang pensil kalau lama tak guna. dia akan keras...

      Hapus
  3. selalu brand kosmetik ni banyak dari korea, US...
    dari germany memang jarang
    kecuali produk2 automobil ;-)

    BalasHapus
  4. Lady x pandai pakai... huhuhuhu.. kalau tercucuk dalam mata, mau buto den.. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayapun masih belajar sis...perlu ketelitian dan kesabaran... hihi...

      Hapus
  5. Saya pun tak pandai guna eyeliner. Ada beli jenis yang gel tapi sampai sekarang tak pakai lagi sebab tak pandai πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ..sayapun gak pandai sangat...hanya oles-oles saja, biar mataku jadi gede 😁

      Hapus
  6. Gracias por recomendaciΓ³n. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terimakasih sudah membaca πŸ™.

      Hapus
  7. padahal udah brand luar ya mba.... dan aku pikir bakal waterproof banget secara ada kata2 extreme.

    aku belum coba.. tp eyeliner itu make up wajiiiib buat mataku.. aku bisa aja kluar tanpa makeup yg lain, tapi eyeliner haruuuus hahhahhh.

    soalnya mataku sayu. kemarin pas ketemuan ama kak carneyz dan kak retna, kliatan bgt mata sayu, krn eyelinerku ketinggalan.

    so far yg aku pake sekarang juga lokal punya.. dan lebih awet. kdg produk lokal juga udh oke sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga jaminan juga mbk kalo brand luar lebih bagus..ya ada yang bagus ada yang enggak ...justru eyeliner saya yang awet malahan brand dalem negeri πŸ˜†..

      Akupun harus pake eyeliner kalo pas keluar..pokoknya harus..gak perlu pake mascara atau ngalis..cukup pake eyeliner dan lipstik aja udah cukup 😁.kalo gak make berasa aneh aja liat mata wkwkkk.

      Hapus
  8. Orang mata sepet elok pakai eyeliner, jadi mata kelihatan lebih bundar gitu. :)
    Saya ada pengalaman kurang enak pakai eyeliner, semasa photo shoot raya. Saya boleh terlupa, saya tergosok mata. Terus mata jadi gatal dan merah, ke klinik terus. Doktor bagi ubat titis mata, nasib baik boleh sembuh. Sejak itu, saya tak pakai lagi eyeliner. Huhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis...pake eyeliner itu bikin mata kita jadi kelihatan lebih besar dan hidup, saya gak pinter makeup mata dan keseluruhan wajah,sekedar oles-oles aja 😁dulu pernah juga pake mascara dan pernah infeksi juga..dari situ kapok pake maskara dan ke dokter mata juga.

      Hapus
  9. review nya mantap
    harga juga masih standar ya, tidak begitu mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas....hanya review ala-ala saya aja hehe...iya harganya gak mahal koq,standar lah.

      Hapus
  10. aku baru tau Rimmel wonder ini mbak, apalah aku yang juga ga begitu update nama-nama brand make up. taunya ya itu itu aja
    aku sendiri juarang banget make eyeliner, biasanya make kalau full make up aja, kalau sehari-hari hampir ga pernah make
    aku sendiri juga ga begitu pinter bikin kreatifitas dengan eyeliner, ada yang dibikin kayak mata kucing gitu, ada yang digaris biasa. aku mah cuman ngoles dibawah mata atau atas mata aja dan tipisss banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku karena di kasih aja mbk sama kakak aku,gak tau juga sebetulnya brand ini, aku gak terlalu dandan juga,tapi kalo keluar rumah pas jalan pasti pake eyeliner karena mataku yang rada sipitπŸ˜†,kalo pake eyeliner lumayan kelihatan gede dan terlihat hidup hihi.

      Hapus