Asal Usul Nama Blog Mreneyoo

Mreneyoo.com. Assalamualaikum, pantun sekejap yaa, selamat pagi.. eeh ketemu lagi..gariing min 😆. O iya, admin mo sedikit cerita mengenai asal usul nama blog ini, kayaknya penting bangeet, iya kayaknya sih..ahahaha.

Nama blog admin ini kenapa di kasih nama "Mreneyoo" Awalnya karena saya udah kelamaan gak nulis blog, kisaran 2 tahun lebih vakum total, dulu sempet punya blog yang lumayan rajin posting, ada beberapa artikel, dari nol sampe sekitar seratus postingan lebih, lumayanlah dari pada enggak sama sekali.

Sayang di sayang akhirnya karena sesuatu hal blog itu pun akhirnya tumbang dan menghilang, sempet nyesel sih, tapi ya udahlah gak usah sedih-sedih, yang lalu biarlah berlalu, ..asiik.

Nah saat ini saya mulai buat blog baru  lagi mulai dari nol dan baru ada beberapa postingan, masih baru banget karena dari awal lagi. Gak bertujuan macem-macem sih..hanya buat nyalurin hobi nulis yang sempet tertunda sekian lama, itung-itung curhat di blog sendiri hehehe.

Lagian blog ini masih banyak kekurangannya, dari gambar artikel yang masih seadanya, penulisan yang juga  amat sangat seadanya, jadi tampilannya masih agak gimana gitu, admin juga gak ngerti coding-codingan dan tulisan  yang di buat juga kebanyakan masih receh, ya karena fokus hanya berbagi hal simpel aja, pokoknya masih banyak yang harus di benahi tapi gak kepingin ribet dan ruwet.

Harapannya sih dengan blog bernama "Mreneyoo" ini di ambil dari bahasa Jawa yang artinya kesini atau kemari, kepinginnya bakalan ada pengunjung yang mampir dan mlipir ke blog ini , gak muluk-muluk.
Trus kenapa gambar profilnya gak keliatan orangnya alias hanya gambar sendal, yah gak kenapa-kenapa dan gimana juga sih, soalnya kalo mau close up wajah koq ya saya ga pedean juga, narsis gitu, akhirnya foto ini yang di pilih buat di jadiin profil.

Penting gak penting, pemberian nama blog itu gak asal buat, udah di pertimbangkan...ciee, seperti pemberian nama pada bayi, demikian juga blog admin ini, di kasih nama Mreneyoo harapannya supaya banyak yang mampir ke sini, itu aja sih alasannya, mampir yuk !!





Wassalam

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Mbaa, kocak juga asal usul namanya. Ternyata BHS Jawa toh. Aku tadi agak mikir yg lain 😅. Jujur Yaa, nama blog ini ingetin aku sama salah satu blogger yg sedang vacum. Daaan dia pernah pake foto profile kakinya juga, dengan pose yg mirip mba. Trus nama blognya pun rada2 mirip Krn ada O nya 🤣. Jadi tadi aku LGS kepikiran mba blogger yg sedang vacum itu 😁, tapi ternyata beda

    Semoga kali ini ngeblognya awet dan ga vacum lagi ya mbaaa 😘

    BalasHapus
  2. Oo sy tau siapa yg mbk maksud itu 😁, mbak Cremenno yaa..dulu sy jg SK baca blog dia..trus sy jg brenti...eeh gak taunya dia jg brenti🤔

    BalasHapus
  3. Wah keren dari bahasa Jawa awal-awalnya aku pikir nama Korea lho setelah baca ini baru "Oh iya" karena ngerti bahasa Jawa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...dari bahasa Jawa biar pada kemari hehehe...

      Hapus