Kenapa Favicon Blog Gak Berubah

Mreneyoo.com. Siang kawan...beberapa hari ini saya lagi rada bingung bin puyeng, gegara udah bikin Favicon blog tapi tetao gak nongol dan berubah, cemana.

Bukannya sok-sok an niru blogger lain yang udah punya logo blog, tapi cuman kepingin aja punya logo Favicon sendiri, kayaknya lucu dan keren deh 😁.

Yaelah, blog juga masih seumuran jagung udah segitunya mikirin punya logo, di banyakin nulisnya dan perbaiki tulisannya, baru mikirin masalah gituan, itu kata temen-temen saya si..tapi ya saya udah kadung kepingin ya piye, tetep kekeh.

Lagian draft blogger yang sekarang emang rada begitu suuliit ( keinget ama Reihan ) 😩 buat di otak atik, gak kayak model klasik dulu, saya pernah buat dan langsung terpampang. Nah yang ini gak kliatan kalo di browser, tapi kalo di tab atau tampilan lewat laptop malah nongol dia, jadi bingung kan saya.
Udah ngikutin petunjuk beberapa temen setelah googling, suruh di anu..suruh di itu, tapi tetap gak berubah juga, apa karena bawaan templatenya gak ngedukung yaa, lagian saya mah gaptek kalo di suruh coding-codingan, ga ngerti blas. Eh sebelum kalian lanjut mlipir ke sini bentar yaa 👉 kenapa kamar hotel gak ada gulingnya

Gak tau juga ya, kemungkinan karena blog masih anyar, jadinya belum sempet di baca ama google ? Entahlah, masih ngarep supaya favicon tetap nongol .
Gimana temen ada yang bisa bantu jawab pertanyaan saya ini gak, gimana caranya supaya Favicon blog saya bisa keliatan alias nongol kalo pas googling, malu bertanya sesat di jalan, nah dari pada saya tersesat dan malu-maluin mendingan tolong bantu di jawab yak🙏.





Wassallam

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Kak, sudah coba ganti dari setelan > favicon kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mbak...tetep aja ga berubah🙄

      Hapus
    2. Hmhm mungkin butuh waktu, Kak. Coba ditunggu sampai minggu depan. Semoga udah berubah 😁

      Hapus
  2. Nanya mbak, favicon blog fungsinya buat apa sih, selain buat icon blog? 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya cuman buat icon aja kayaknya...lucuk aja gitu mas heheheh

      Hapus
    2. Alhamdullilah ud nongol iconnya😁

      Hapus