Telaga Cicerem,Indahnya Buat Spot Foto Cantik

Hai, ketemu lagi di blog admin yang imut, jangan bosen-bosen mampir ke mari yah.

Seperti yang mimin ceritakan di tulisan sebelumnya, saat itu mimin sempet jalan-jalan ke goa sunyaragi Cirebon, nah kali ini mimin bawa kalian ke tempat lain yang gak kalah cantiknya, namanya telaga biru Cicerem, letaknya di desa Kaduela kecamatan Pesawahan kabupaten Kuningan. Kalo mau kesana sebaiknya googling dulu yaa biar ga nyasar, karena lumayan jauh.

Sejauh mata memandang terlihat hamparan danau atau telaga biru (sebetulnya hijau sih) yang lumayan luas dan jernih airnya, dan banyak terdapat ikan koki yang sangat besar dan banyak sekali jumlahnya.

Sejuk banget dah udara di sana karena masih alami dan daerah pegunungan, pokonya fresh care banget deh, atuh panas min πŸ™„,eeh..maksudnya udaranya fresh banget gitu semriwing.

Di situ banyak terdapat spot foto cantik buat kalian yang hobi banget berfoto ria, saat sampai di sana udah banyak banget yang ngantri buat berfoto, tapi jangan kuatir karena di sana banyak mas-mas fotografer yang bakalan bikin foto kalian jadi tambah cantik ☺️.

Kalo mau foto-foto di spot cakep itu khususnya ayunan, karena memang itu yang jadi favorit pengunjung, kalian harus beli karcisnya dulu sebesar sepuluh ribu rupiah per orang dan untuk jasa foto lain lagi ya.

Tergantung berapa kali kalian take foto, nti bisa di tanyain langsung ama mas fotografernya, gak mahal, kalian tinggal duduk manis ntar bakalan di arahin gaya terbaik kalian.

Spot foto di ayunan ada dua tempat, ada yang berupa ayunan kayu biasa dan ayunan dari rotan, kebetulan kakak dan adek kebagian ayunan rotan karena ayunan kayu lumayan rame yang ngantri.



Akhirnya sesi foto pun berakhir dan cakep banget hasilnya kayak di atas ini nih.Tapi sayang mimin gak ikutan foto karena gak berani, lagian kepala lagi rada kliyenganπŸ™„

Nah itu secuil cerita mimin saat liburan kemarin, walo cuman sehari rasanya puas banget karena udah beberapa tempat yang sempat di kunjungi, sekali mendayung dua tiga pulau terlewati, jadi gak mubajir pas balik ke Jakarta. Demikian sekilas info 😁.





Wassallam


Posting Komentar

7 Komentar

  1. spotnya keren banget
    super indah
    airnya juga jernih, bening
    saya suka sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang..emng bener cakep banget dan masih alami banget😊.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hai mbak..hayuuh main ke sana brng kluarga..biar bisa ft di ayunan 😁

      Hapus
    2. Gak nyangka..blog abal" saya di kunjungi oleh seorang penulis hebat..πŸ™☺️

      Hapus
  3. Mba heniiiii, aku gara2 baca tulisanmu ttg Cirebon, langsung pertengahan Desember ini maksa suami kesana, sekalian nginep di hotel lagi πŸ˜„πŸ˜„. Ngajakin anak2. Trus ntr mau foto di sinii jugaaa πŸ˜‚.

    Cirebon aku pilih Krn kulinernya enak2 dan ternyata banyak tempat wisata itu. Telaga ini ingetin aku pas ke Jepang, ada yg mirip gini, namanya minet's pond.

    Saking jernihnya dasar dan ikan2nya kliatan byangeeeet. Ternyata Indonesia ada juga ❤️.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbk Fanny..jgn lupa nyicipin kulinernya yaaa..so pasti itu mah, ga nyicipin rugi pastinya😁

      Hapus