Fort Indulging,Nyobain Kafe Kekinian Bernuansa Benteng

Ceritanya saya bareng kakak dan adek serta ponakan lagi nyobain icip-icip menu di Fort Indulging,kafe kekinian yang bernuansa Bali dan bentuknya kayak benteng.

Lokasinya berada di jalan Way Sekampung no 9 Rawa Laut Tanjung Karang, Bandar Lampung.
Kalo lagi ga mood keluar bisa pesen juga di go food ya. Kebetulan kakak lagi ada di Lampung,cus kita meluncur ke sana,mumpung ada yang traktir 😁.

Saat tiba di sana udah lumayan siang,karena emang udah jamnya makan siang,langsung aja kita ber empat persen menu yang kita pilih,sayangnya ada beberapa menu udah abis,jadi ponakan saya si kakak Salsa hanya pesen roast chicken dan butter rice alias ayam panggang dan nasi di goreng pake mentega gitu😝.

Karena yang laper hanya si kakak Salsa,jadi kita bertiga pesen menu yang gak terlalu ngenyangin alias modelan cocol-cocol aja.
Sembari nunggu pesenan datang saya sempet ambil beberapa foto yang kayaknya lumayan cakep ,sayang rasanya kalo gak di abadikan..ciee...😁.


Bentuk bangunan dari luar sih keliatan seperti benteng,seperti foto paling atas tadi,dan bagian dalamnya seperti ini,nuansa warna orange kecoklatan,jadinya lucuk aja liatnya,bangunan ada dua lantai,dan kita berada di lantai bawah. 


Kita enggak mau rugi,jadinya foto bentarlah,si mamak ini,walopun sebetulnya malu🤭 .

Akhirnya menu yang di tunggu datang juga,karena pesennya model cocolan,jadi pas banget buat kita berempat,gak terlalu ngenyangin tapi pas lah di perut.


Menu di sini kisaran mulai dari dua puluh lima ribu ke atas,kebanyakan menu  luar,tapi ada juga menu lokal.Sebetulnya ya standar aja ya menu kayak gini,sosis,nuget dan kentang goreng. Tapi rasa nugetnya lumayan enak,berasa ada tambahan bumbu apa gitu,pokoke enaklah.




Menu ke dua kita pesen chicken tortilla,rasanya lumayan enak,karena tortillanya masih anget dan renyah,isian juga lumayan enak dan rasanya pas di lidah,saos isiannya gak terlalu bikin magtegh alias blenger.

Akhirnya tiba lah menu penutup,pastinya kalian udah pada tau desert yang satu ini,tampilannya imut dan cantik,cake imut dengan isian coklat yang lumer begitu di iris,iya si lava cake ini cakep banget,sayang kayaknya kalo di makan 😁.


Puas dan perut juga udah lumayan full,walo enggak se full makan nasi,akhirnya kita mutusin buat balik,karena tambah sore tambah rame,so akhirnya kita cabut ke rumah , see u🖐️

Posting Komentar

2 Komentar

  1. nama kafenya unik dan modern..aku pengen ikut nyocol sosis ke sausnya hihi..enak sambil minum infused water bareng kakak dan adik temu kangen sebelum ada kesibukan lagi di hari lain ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan lagi pada ngumpul mbak,jadinya cuss langsung ngacir ke sana,iya,kafenya nuansa kayak benteng gitu,nyaman dan asri,yuk barengan nyocol mbk Mbul😁

      Hapus