Sudut Favorit


Haloo......Gimana dengan akhir pekan kalian, pastinya asiiik banget gak sih. Kebetulan saya sendiri lagi enggak kemana-mana   dan juga kayaknya cuaca  suka  enggak jelas gini siih, sering panas dan justru jarang turun hujan,biasanya kalo mau mendekati akhir tahun cenderung lebih lembab, tapi ini koq beda, moga moga BMKG nya enggak salah info. 

Ngomong ngomong kalian ada gak sih tempat favorit di sekitar rumah selain kamar tidur,biasanya ibu-ibu lebih suka di dapur,karena dapur di anggap daerah kekuasaannya 😁.Mau ngapain aja dia bebas berkreasi, pake daster ampe keringetan hahahah.


Kalau saya biasanya lebih suka duduk di bawah anak tangga yang agak mojok alias nyempil, itu pojokan paling saya suka karena di situ saya bisa memandang keluar. Yah walaupun gak melihat jalan raya, karena tempat tinggal agak di belakang alias dua rumah dari jalanan, jadinya enggak berisik amat.


kebetulan di bawah tangga ada jendela yang lumayan besar dan saya bisa melihat pohon dan rumput hijau di belakangnya dan satu lagi..saya bisa memandang gunung dari kejauhan, cakep banget apalagi kalau sore-sore begini ,kalau hujan datang sih yang keliatan cuman kabut aja 🌧️,sementara gunungnya ilang πŸ™„.


Biasanya di situ saya merasa sedih..eeh jadi inget meme jaman dulu 😁, di pojokan nyempil itu kadang saya duduk sambil nulis di draft postingan  ( maaf bahasa Inggris q elek tenan yoo πŸ™Š). Apalagi sambil di dampingi cemilan dan teh anget rasanya koq jiwa ini jadi lebih tenang 🀭 nulis saya jadi tambah semangat 45, pa lagi blog nya masih anyar...hallaaah.


Selain murah meriah karena gak kluar duit sepeserpun, ya maklum namanya di rumah aja, plus dapet pemandangan yang cakep rasanya tu kayak lagi berada di mana gitu.


Tadinya tempat favorit saya tuh kepinginnya di tempat yang adem plus ada minuman dan ngemil kayak di kafe kafe  itu🀭ngupi-ngupi cantik kayak orang orang, tapi kalo cuman bawa duit ngepas takut gimana gitu, ketar ketir ga jelas .


Mo nenyee...coba duit seratus ribu kalo gak kuat iman hari gini cukup apa sii...ente bertenye tenyee...aah kadang-kadang ente.


Jadi itu sih tempat favorit saya, gak gede emang cuman nyempil di pojokan di bawah tangga, tapi saya koq ngerasa betah aja berlama lama di sana, selain murah meriah maksimal, saya bisa nulis dengan tenang plus dapet pemandangan yang cakep secara gratis looh.Jadi bestie di manakah tempat favorit kalian ?

Posting Komentar

4 Komentar

  1. kalo tempat favorite di rumah itu di ruang belakang deket dapur, biasanya gw suka duduk-duduk sambil ngegame :D, biasanya suka rebutan sama ortu, coz gw sukanya sendiri, kalo ada yang nemenin semisal ortu atau adek pasti gw tinggal masuk kamar lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masing" punya tmpt yg bikin nyaman yaa..gak perlu bagus..looh malahan kabur pas ortu Dateng...

      Hapus
  2. Krn aku suka baca, sudut fav ku udh pasti perpustakaan pribadiku mba. Di situ aku bisa betah berjam2 hanya baca buku. Mungkin Krn dari dulu suka baca juga, jadi sampe nikahpun, aku selalu nyediain 1 tempat utk buku2 ku. Dan aku taro kursi nyaman buat baca di situ 😁.

    Kadang cuma sambil bersih2in buku atau ngatur ulang susunannya, itu aja juga happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tempat favorit tu ga mesti mahal dan mewah ya mbk,nyempil dikit aja tpi bikin nyaman dan betah berlama"rasanya udh bikin mood ceria lgi😊

      Hapus