Berburu Foto Amatiran

Berhubung belom ada yang bisa saya bahas,kali ini saya hanya isi dengan foto hasil jepretan sendiri,mohon di maklumi yak kalo belom ada foto yang bagus,hanya hasil jepretan amatiran ala saya๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™ terinspirasi dari postingannya mas Nuhid yang handal.

Sudut malioboro

Gapura Kampoeng ketandan

Foto calon manten

Pedagang angkring

Kantor pos

Alun alun

Beringin kembar alun Selatan

Si adek๐Ÿ˜œ

Lengang

Modelnya๐Ÿคช


Mohon koreksinya yak๐Ÿ™๐Ÿ˜










Posting Komentar

28 Komentar

  1. Bagus mba, outfitnya kece baday....kerudungnya simple dan pas buat outfit jalan jalan...๐Ÿ˜

    mbul juga suka pake jeans hahahhah

    btw suasana jogjakarta ngangenin banget...ngga ke kopi klothok lagikah mba hen? Itu yang foto prewed mantenan dapat aja ya momentnya...jadi berasa banget jogjanya...

    aduh jadi kangen malioboro huhu...aku kalau ke tugu pernah tuh naik becak tapi diajak muter gitu...tapi waktu otu mau beli biola...pulange hampir mau pingsan karena panas banget waktu itu wkwkwk...alhasil abis mbecak aku langsung dijujugin mbakku ke sop durian di pinggiran malioboro...abis itu seger lagi en pulang ke rumah pake prameks...

    wah liburannya menyenangkan kayaknya...ditunggu next chapternya mba hen...kalau bisa kulineran khas sana hehhehe ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu si adekku..kalo aku ga ada foto" body hihihi..cuman motoin suasana nya aja..dia mah emang hobinya pepotoan๐Ÿ˜

      Akupun beberapa hari di sini muter"naik becak motor alias bentor..murah meriah..maklum jarang naik becak..udah jarang ada sii๐Ÿ˜

      Ga ke kopi Klotok mbk..soale rada lumayan jauh..kalo liat aplikasi gojek sekitar 16 kilo lebih..wes..muter"aja di seputaran sini wkwkkk

      Itu foto manten..kebetulan ada pasangan yg lagi mau pepotoan..Yo wes..ku ambil aja dari sebrang jalan๐Ÿคฃ

      Hapus
  2. boleh saya tahu, pedagang... mereka sedang jual apa ya? sate ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul...mereka jual sate ayam dan sate telur puyuh

      Hapus
  3. Tsk ada yang harus dikoreksi. Semua bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bund...terimakasih juga sudah mampir๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Hapus
  4. Katanya Malioboro itu rame banget tapi kok di foto agak lengang ya, apa mungkin lagi pas sepi ya?๐Ÿค”

    Btw, itu beringin kembar di alun-alun Jogja ada mitosnya, barang siapa bisa mengitari dua beringin itu dengan mata tertutup maka keinginan nya akan terkabul, misalnya keinginan pengin kawin lagi.๐Ÿ˜

    Kabooorrrr ๐Ÿšถ๐Ÿƒ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kebetulan sekitar jam 11 siang..jadi belom serame saat sore hari...kalo sore jangan di tanya...sampe susah mau cari tempat duduk,kebetulan aja pas lagi sepi...

      Iya mitos nya seperti itu..kalo bisa melewati bakalan terkabul ..jarene..

      Wwkkwk itu mh kepinginnya sampean ๐Ÿ˜

      Hapus
  5. Hore, akhirnya bisa komen juga setelah nyoba 5x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok si Mas Agus ...perasaan mah lancar" aja...apa sinyal x mas...tapi kalo iya .moon maap yaa ๐Ÿ™๐Ÿ™

      Hapus
    2. Iya mbak, santai saja, mungkin sinyalnya lagi ngedrop kalo makanya tidak nyangkut. Soalnya aku komentar di blog satria sama teman lainnya juga gitu.๐Ÿ™

      Hapus
    3. Emm..begitu yah..iya aku juga kalo komen ke temen si lancar ...moga"ga kayak template yg dulu lah๐Ÿ™

      Hapus
  6. Jiakakakak apa yang minta dikoreksi, Kak? Semuanya sudah bagus wkwk. Langitnya bagus, model di foto terakhir pun nggak kalah bagusnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pa kabar Liaaa...yang di koreksi pasti banyak Liii..soalnya foto asal jepret..ga .ngerti teknik pepotoan๐Ÿ˜

      Hapus
  7. Bahagianya aku bisa jadi inspirasi ๐Ÿฅน,

    Fotonya bagus semua Bu,
    Koreksinya tambahin cerita dibalik foto-foto tersebut, agar lebih seru ๐Ÿคฉ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas Nuhid atas masukannya...iya seharusnya saya jelasin juga sedikit latar belakang di balik fotonya...๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

      Hapus
  8. Waaahh kok medelnya ketutupan masker sama kacamata.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Bagus mbak hasil jepretannya.. Cuma para modelnya kurang banyak.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkkk...modelnya taat peraturan dan kesehatan๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Saya kira Pak Satria mau minta model yang *anda ๐Ÿง

      Hapus
    3. Hobinya ya nyari Rondo SM mas Agus wkwkk..canda๐Ÿ˜๐Ÿ™

      Hapus
  9. Saya percaya bahwa selembar foto dapat menceritakan banyak kisah. Sebuah foto walau tidak dilengkapi dengan narasi foto bisa bicara ๐Ÿ“ธ

    Bagaimana membuat foto yang dapat bicara sederhana, jepret dan simpan. Suatu saat akan jadi kisah, lanjutkan mbak ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi mas .๐Ÿ™..foto memang dapat berbicara apapun..sama seperti mata...jendela hati..bisa mengatakan segalanya baik dan buruk..jujur atau berbohong ๐Ÿ˜

      Hapus
  10. Liat foto2nya aku kangeeeen Jogja mba ๐Ÿ˜„. Malioboro aku suka suasananya, toko2nya juga nyenengin yaaa ๐Ÿคฃ. Bawaan pengen belanja. Ga ke gunkid toh mba? Liat pantai ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malem mbk Fanny..wah sama doonk kita๐Ÿ˜saya tuh suka banget Jogya..nuansa njawani nya ituloh yg bikin kangen...gedung"tua .toko"nya...bahkan gang"nya aja bikin kangen..karena di balik gang kecil banyak hotel dan penginapan wkwkk..ga ke gunung kidul mbk..wong gak lama..cmn liburan tipis"๐Ÿ˜‚

      Hapus
  11. Tak ada yang perlu dikoreksi karena semuanya bagus dari mulai foto tempatnya, foto selfienya, dan juga autfit pakaian yang mbak Henny gunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Tary๐Ÿ˜Š๐Ÿ™...itu adik saya yang di foto..kalo saya cuma jadi tukang fotonya๐Ÿ˜.

      Hapus
  12. apikk semua ini mbak, paling seneng kalau liat poto poto liburan. Mau dilihat berapa kalipun tetep seneng.
    Hikss, dari dulu yang belum kesampaian buatku adalah foto paling "nggenah" alias terniat di pinggiran jalan Jogya, entah itu di kawasan malioboronya atau di tugu jogya mungkin, tapi kudu yang keceh badai hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahh..betul mbk Poto"saat liburan itu memang selalu jadi kenangan..bikin kangen buat balik lagi...kebetulan yg di Poto itu si adek...kalo saya agak malu"buat di Poto bergaya..gak pedean akutu๐Ÿ™ˆ....wwkwkkk

      Hapus