Eau De Parfum Tea Series by Miniso



Mreneyoo.com. Heloow,...kali ini aku mau kenalin Eau De Parfum varian green tea by Miniso.

Miniso sendiri adalah produk dari Cina, tapi banyak orang menduga berasal dari Jepang.

Miniso banyak menjual produk perlengkapan kebutuhan rumah tangga hingga kecantikan. Salah satunya eau de parfum yang saya tulis ini.


Sebetulnya saya dapet parfum ini dari kakak, saya sendiri memang ada beberapa parfum keluaran Miniso, harganya ga kelewat mahal, tapi mayanlah buat ganti-ganti kalau lagi kepingin harum yang beda.


Under Malibu Sea

Kebetulan yang saya punya udah mau habis, yang varian Under Malibu Sea ini baunya lembut banget, agak krimi"bau permen, pokoknya lembut..ga nyegrak, tapi ga tahan lama, apalagi untuk outdoor, kalau dalam ruangan okelah masih tercium samar".

Nah varian green tea ini warnanya hijau, yak memang sesuai dengan namanya teh hijau, baunya khas teh banget, lembut yang soft tapi enak bangeeet.

Botolnya sendiri unik dengan tutup yang terbuat dari kayu dan mudah di semprotkan gak perlu menekan kuat tapi hati-hati memegang tutupnya karena gampang lepas.


Kalau untuk ketahanan di indoor lumayan bertahan lama, karena saya biasanya menyemprotkan di bagian pergelangan tangan, belakang telinga, punggung dan leher, baunya sampai sore pun tetap tercium lembut.

Saya suka baunya yang gak nyegrak karena ini seperti mencium bau teh dalam versi  wewangian, enaklah pokoknya. Untuk mendapatkannya kalian bisa lihat di Miniso official store atau di gerai online yah.

Seperti yang saya tulis di atas tadi untuk berhati-hati memegang tutup botolnya karena gampang lepas ya.

Kalau kalian demen bau parfum yang seperti apa yah 😊.





Salam







Posting Komentar

10 Komentar

  1. nak cari jugalah. mana tahu juga ada dijual di miniso sini

    BalasHapus
  2. Waah...parfum aroma green tea yaa
    Temanku itu penjual teh, salah satu produknya adalah green tea. Kalau pas lagi diseduh aroma greem tea-nya selalu tercium. Aromanya emang menyegarkan. Green tea emang terkenal untuk rileks pada badan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Vai..harum teh hijaunya kerasa..tapi lembut ga nyengat..enaklah pokoke😁👍

      Hapus
  3. Green tea, pasti semriwing semriwing baunya.

    Kalo saya parfumnya pake molto pewangi. Cukup sediakan botol spray, masukan pewangi molto, jangan lupa campur air dikit, dikocok-kocok agar merata.

    Yap, parfum ala ala nuhid sudah siap dipakai. 🤭

    Parfum molto wanginya bertahan hingga 7 hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi mas Nuhid...iya nih harum green tea nya semerbak mewangi..

      Pakai Molto pengharum pakaian juga kayak makai parfum ya .malahan lebih awet sampe seminggu😁👍

      Hapus
  4. entah kenapa sebagian besar wangi parfum yang aku beli ada nuansa maskulinnya.
    Kayak lebih segerrr yang parfum maskulin, malah waktu beli brand Zara, aku pilihnya zara man hahaha. aneh banget
    Miniso dulu ngiranya juga dari Jepang mbak, ternyata salah ya. Dan sekarang inovasi produk di Miniso makin beragam, kayak ada parfum ini, aku sempet coba beberapa testernya, memang wangi seger rata-rata semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbk Ainun demennya yg parfume aroma maskulin yah..biasanya cowok"baunya simpel" ga kayak cewek😀..
      Miniso dari Cina .memang bnayak yg mengira dari Jepang mbk

      Hapus
  5. Setuju, parfum miniso menurutku hanya utk indoor atau mau tidur sih. Aku pernah beli sekali mba, tapi lupa namanya. Ga terlalu mahal juga. Dan sama sih ga tahan lama. Tapi kalo cuma utk indoor lumayan lah. Aku biasanya pake pas mau tidur malam. Soalnya aku memang sesuka itu Ama oarfum . Tiap saat pasti pake. Cuma ga ada brand favorit. Krn suka Gonta ganti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk.ga tahan lama..namanya juga parfum harga ya gitu deh 😁..sekedar buat haruma"an aja...biar ga bau sangit hahahhh,tapi lumayan kalau buat ganti"bau yg beda

      Hapus