Harumnya Brightening Shower Scrub Varian Happy by Scarlett


Scarlett Brightening Shower Scrub 

Pagiii, kali ini aku mau review sedikit tentang sabun mandi yang harumnya ku sukaak banget, apalagi kalau bukan Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Happy.

Sebetulnya produk-produk Scarlett terhitung masih baru ya, kalo ga salah dari tahun 2017 silam, produk kecantikan wajah dan tubuh ini punya si cantik Felicya Angelista yang artis sinetron pemeran si Tuti Akooh di sinetron dunia terbalik, pasti sudah pada taulah ya.


Nah kebetulan saya beli sabun cair Scarlett yang varian happy, liat warnanya lucu dan terlihat gliter-gliter berwarna yang manfaatnya buat scrubbing kulit .Bedewei review ini murni dari pengalaman pemakaian pribadi ya, bukan sponsored post, kalau ada yang mau boleh bangeet😀.


Oiya untuk sabun cair ini lumayan banyak isinya 300 ml, Warnanya agak pink ke oren tapi soft banget dan bening. Harumnya ku suka banget, lembut wangi apa gitu, pokoke lembut dan fresh kayak bau parfum yang ga nyegrak di hidung.


Pada kemasan botol terdapat tulisan kandungan dari sabun cair ini, antara lain mengandung glutathione dan vitamin E. Manfaat nya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Sementara aku sendiri baru mencobanya, yang pasti kulit tetep harum seger pas abis mandi dan lembab ga keset atau licin dan busanya itu lembut banget..sukaak lah😀.


Cara penggunaan sama seperti sabun cair pada umumnya,yaitu basahi tubuh dan usap sabun ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air, scrubnya lembut banget ya😀.Harumnya kecium banget, enak wangi dan lumayan bertahan lama, saat saya nulis ini aja harumnya kecium looh.


Untuk kemasan botol Scarlett Brightening Shower Scrub ini sama ya seperti varian yang lain, ada tulisan timbul di atas tutup dan badan botol juga ada barcode pada badan botol, hologram dan tentunya sudah BPOM jadi ga bakalan ketuker sama yang palsu.


Ya udah itu saja sekilas review singkat saya tentang pemakaian Scarlett Brightening Scrub varian Happy, udah pada nyobain blom...




Salam



Posting Komentar

6 Komentar

  1. Sabunnya bikin orang lebih rajin mandi nggak ya bu?

    Kadang suka sayang gitu beli sabun agak mahal tapi ….

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya jadi tambah rajin donk mas..wong sengaja beli kan karena memang buat di pake..mubazir kan kalo di anggurin

      Hapus
  2. Scarlett Brightening Shower Scrub perasaan ada beberapa varian dirumah mbak, Cuma istri yang rajin memakainya... Kalau saya pakai kalau ingat mandi doang mbak.🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkk..saya yg ketinggalan yak dari istri bang Satria,sampe koleksi😁

      Hapus
  3. Balasan
    1. 75 ribu rupiah..bisa lihat di websitenya langsung scarlettwhitening.com...di situ juga ada toko onlinenya🙏

      Hapus