Senangnya Dapat Lukisan Digital dari Blogger Cuya

Akhirnyaaa....taraaa..setelah saya menunggu seharian,ternyata dapat juga lukisan digital dari Cuya, makasiii yaah Cuya πŸ˜ŠπŸ™duuh cantiknya saya betul..betul..betul .


Lukisan dari CuyaπŸ’–

Iya..ini adalah hadiah pertama yang saya dapatkan setelah ikutan join di blognya Cuya yang mengadakan GA berupa lukisan digital.Oiya..Cuya ini adalah teman blogger dari Malaysia,dia punya banyak bakat,salah satunya ya melukis ini,hebat yaaa...


Setelah sebelumnya saya bw ke blognya Anies,dia bilang kalau saya bisa ikutan di segmen ini,makanya saya segera buat postingan dan ikutan karena waktunya udah mepet banget,syukur Alhamdulillah masih ada tersisa waktu,walaupun sudah sangat mepet 😁.Jika temen-temen ingin kenal Cuya lebih jauh bisa bw ke blog nya yaa πŸ‘‰di sini.


Gak nyangka aja,ternyata saya bisa ikutan join loh,padahal saya berasal dari negri sebrang dan Cuya baru saja sembuh dari sakit tetapi dia cepat mengirimkan lukisan digitalnya melalui pesan wasap.Semoga Cuya semakin sehat dan berjaya yaa...amiin.


Sekali lagi terimakasih ya Cuya πŸ˜ŠπŸ™.


Posting Komentar

12 Komentar

  1. Wihh mantap kali Bu jadi model lukisan.

    Kok tiba pingin dilukis juga ya, ah tapi diriku sangat pemalu. Minimal dikasih jajan baru mau dijadikan objek lukisan (tengak tengok mencari cemilan).

    Salam-salam buat Bu Anies. Sempet berapa kali berkunjung ke blognya Bu Anies tapi saya bingung mau komen apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ni mas Nuihid...kebetulan aja saya lgi beruntung bisa dapet lukisan digital gratis dari blogger Cuya .saat main ke blognya Anies...
      Malu juga si awalnya..tapi pan ga kliatan wajah asli sayanya kayak apa..wkwkkk

      Bw aja ke blog mbk Anies..nambah pertemanan koq..😁

      Hapus
  2. Waaah bagus banget lukisannya mbak Henny ? Jadi pengen dilukis juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mbak Tary..ini lukisan dapet GA dari blogger Cuya😊

      Hapus
  3. Alhamdulillah mbak Heni dapat lukisan gratis dari blogger Cuya. πŸ˜€

    Maaf mbak, aku ngga bisa ngasih apa-apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya saya lagi ultah Yo mas😁... wkwkkkkk

      Hapus
  4. Makasih udah join saya punya GA...akan datang saya buat lagi giveaway ini inshaAllah sesiapa dari seberang juga bisa join :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...asiaaap...makasi banyak juga udah mampir ke siniπŸ˜„πŸ™

      Hapus
  5. bagus ya karyanya, saya juga punya temen yg punya skill serupa vektor grafis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mas..kalo punya bakat itu emang bisa berkarya.ngapain aja.contohnya kayak gini ini...πŸ˜€

      Hapus
  6. cantik mba secantik foto asli mba henny yang emang ayu 😍πŸ₯°

    bagus banget dan berbakat cuya ya.. temen temen blogger malaysia sering adakan giveaway...jadi seru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk..mbk Mbul isoan ae muji...ketinggian mbk mengko jatohe sakiit.🀣iya blogger sana memang sering mengadakan GA,siapalah saya mau ngadain kayak gitu🀭

      Hapus