Woodka Jam Tangan Kayu Karya Anak Bangsa

Woodka
woodka sekar maple collection

Beberapa hari belakangan saya lagi gundah gulana karena yang saya harapkan koq belum datang juga, rasanya saya harap-harap cemas kalau si dia terlambat datang....halaaah 🀦.


Apakah dia nyasar di tempat lain, rasanya enggak sih, apakah dia nyantol di tetangga sebelah..kayaknya ga mungkinπŸ€”.


Akhirnya....taraaa...si dia datang juga, dengan senyum sumringah ku sambut dengan rasa gak sabar. Iya nih barang incaran akhirnya sampai juga walau lumayan kesel nunggunya.



Jam tangan mungil berwarna biru tosca ini memang sudah lama saya incar, cocok untuk pergelangan tangan saya  yang rada mungil, sebelumnya aku melihat di Instagram woodka, koq cakep-cakep amat dan warnanya ngegemesin banget😍 kebetulan di toko onlinenya lagi ada diskon, pan lumayan tuh😁.


Sekar maple collection by woodka store

Jam tangan woodka sendiri seperti namanya memang terbuat dari kayu, jenis yang aku pakai ini terbuat dari kayu maple dan talinya terbuat dari kulit sapi asli, lembut dan mungil. Ada juga terbuat dari kayu jati dan sonokeling.


Varian warna tali strapnya ada banyak dan ada yang di jual khusus tali strapnya aja, kalo demen gonta-ganti warna, kebetulan yang aku beli ini bernama Sekar maple collection, setiap tipe jam ada namanya .Bedewei jam tangan woodka itu ada juga untuk kaum adam, jadi ga cewek aja yah.


Untuk kaca jamnya sendiri di klaim anti gores dan untuk pemakaian normal, artinya bisa kena air, asal ga buat berenang yang basah".Pada bagian belakang jam ada tulisan woodka yang terasa kalau di sentuh.



Mesinnya adalah Japan movement dengan gambar bunga yang berbeda di setiap warna jam, yang aku pakai ini adalah bunga deisi yang di lukis di dalam jamnya, jadinya lucuuk dan unik.


Spesifikasi by woodka store

Woodka sendiri adalah brand jam tangan kayu karya anak bangsa yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Sebetulnya ada beberapa brand jam tangan kayu karya anak bangsa, kebetulan yang saya liat adalah instagramnya yaitu @woodka_



Di dalam packaging woodka terdapat kartu keterangan cara penggunaan dan kartu garansi. Untuk packaging nya terbuat dari kotak yang kuat dan kokoh.


Jam tangan woodka ini ada juga yang tali strapnya terbuat dari motif tenunan asli dan motif keren lainnya, warnanya cakep-cakep banget, cocoklah buat kalian yang aktif dan berjiwa muda apalagi ada bundling buat yang kapelanπŸ˜€.


Sekian review singkat saya, yuk mumpung lagi dapet diskon, pantengin instagramnya di @woodka_ lumayan bisa bergaya, cakep dengan jam tangan karya anak bangsaπŸ‘.



Salam





















 

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Ada apa dengan kata “aku dan saya”?

    Boleh juga nih jamnya, bahan kayu. Yang penting bu heni masak udah pake kompor gas kan? Bahaya sih kalo masak pake kayu bakar terus pake Jam tangan kayunya.

    Varian warnanya banyak juga ya. Saya baru tau nama warna dari jam Bu Heni, ternyata warna biru toska, selama ini saya menyebutnya dengan warna biru telur bebek. 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..keseringan di rumah itu aku...pas di blog koq saya..jadi rada aneh wwkkwkk

      Itu memang wrna biru tosca ..kalau telur asin lebih muda lagi..ini kalo di liat langsung agak lebih gelep dikit mas Nuhid

      Hapus
    2. Yang saya tahu mah itu warna hijau tosca... Atau Tosca.😁😁

      Biru tosca saya baru dengar.😁😁

      Atau yang nggak umum biru benhur.

      Hapus
    3. Hijau tosca apa biru tosca ..kalau biru Benhur lebih gelep .kayak biru Dongker πŸ˜€

      Hapus
  2. Motif dan warna strapnya lucu-lucu banget ya, Kak 😍. Sebagai perempuan, kalau lihat yang lucu-lucu gini tuh nggak nahan deh 🀣.
    Kagum banget waktu tahu motifnya dilukis, unik bangettt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Lii..warnanya ngegemesin dan imut"banget..lucu deh
      Sama aja saya juga gitu..suka kesengsem liat yg warna warni πŸ˜†

      Hapus
  3. Jamnya akanlebih cantik jika dikenakan pada tangan anak muda yang masih mulus. Terima kasih informasi nya ananda mreneyo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah bunda jam nya cantik"..trimakasih sudah kemari bundπŸ˜ŠπŸ™

      Hapus
  4. setuju kata Lia, warna strapnya lucuk lucuk dan gemesin ini
    jadi keinget jam tangan aku waktu SD yang mangkrak sampe sekarang
    nama brandnya unik juga, woodka, identik sama kayu tapi tetep estetik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mbk..kalau liat yg warna warni itu lucu dan gemesin..kepingin πŸ˜€

      Hapus
  5. unik banget bahanya dari kayu, bentuknya juga lucu-lucu, cocok banget ya mbak buat di pake cwe hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..bener mas Khanif..pas banget buat cewe "..eh ada yg buat kapelan jg lohπŸ˜€

      Hapus
  6. cantikkkkk sangatttt... yang penting kurang calarnya bila diguna setiap hariπŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..cantik bangeet..imut..lucuu yg penting tau waktu😁

      Hapus
  7. Bagus bentuk jamnya kalau untuk wanita. Memang khusus jam cewek kali yee.😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini memang khusus buat cewek bang..wong udah keliatan mungil gitu πŸ˜€

      Hapus