POND'S UV PROTECT SUN SERUM SPF 35

 

MreneYoo.com - Pond's UV Protect Sun Serum SPF 35. Setau saya produk ini mungkin belum terlalu lama beredar di pasaran, saya juga taunya pas ke minimarket, belum pernah lihat produk POND'S khusus yang satu ini.

Biasanya saya pakai sunscreen brand lain, tapi kali ini saya mau coba pake yang produk POND'S, Siapa sih yang gak tau produk keluaran brand ini, kebetulan saya belinya di minimarket yang ukuran 35 g dan harga juga cukup terjangkau.

Kemasan wadah berbentuk tube dengan tutup fliptop yang mudah di buka tutup tapi ga gampang keluar / tumpah dan warna kemasannya kuning ke emasan. Ini adalah produk sunscreen sekaligus serum dalam satu kemasan. Texture nya kental seperti krim pada umumnya dan sedikit wangi khas produk POND'S lainnya ada wangi bunga rose gitu tapi lembut.

Koq ga beli krimnya di klinik aja..mungkin ada yang bertanya...emm gimana ya...sampe bosen rasanya bulak balik make krim dari klinik..udh bertahun-tahun lamanya...tapi emang saya tipe orang yang malesan buat lama" perawatan di klinik..makanya nyoba beli produk di luar klinik:D, kebetulan sunscreennya juga sudah habis.

Saat pertama kali di oleskan gampang banget di ratain, mudah meresap dan ga bikin kulit saya berminyak dan perih, kebetulan kulit wajah saya cenderung sensitif dan sedikit berminyak. Gak seburuk review para beauty influencer yang katanya ini itu, memang ya untuk membuktikan saya harus pakai dulu dan menurut saya sih oke-oke aja kok.

Klaimnya : 

memberi perlindungan terhadap UVA/UVB dan bantu perkuat skin barrier untuk wajah glowing berseri dan noda hitam tersamarkan *tekstur ringan *cepat menyerap *no whitecast * O % alkohol.

Sebelum pakai produk yang ini, produk yang ono agak sedikit berminyak dan sedikit ada efek kayak keset dan ngedempul putih atau whitecast, jadi harus cepet-cepet di baurkan.

Sedang produk POND'S ini lebih mudah di baurkan dan hasilnya kulit ada efek jadi terlihat lebih cerah sedikit, mungkin karena ada kandungan niacinamide dan vit C nya, tapi ya ga secepat itu juga sih hasilnya. 

Cara pemakaian :

Biasanya pada  pagi hari sekitar lima belas menit sebelum beraktifitas saya mulai menggunakan dan di ulang lagi pada siang hari setelah zuhur sebanyak dua ruas jari lebih pada wajah dan leher, kalau menurut aturan yang sering saya tonton sih di ulang setiap dua sampai empat jam, tapi koq kelewat ribet kalee.

Saya coba memakai produk ini dan keluar rumah selama tiga jam lebih di ruangan terbuka, hasilnya  gak terlalu berminyak yang sampai gimana banget,  tapi masih tetap ada di sekitar hidung dan kening, entah kalau lebih lama dari itu. 

Saya tipe orang yang jarang banget malahan hampir ga pernah pake alas bedak, karena ga suka aja, kecuali untuk acara tertentu, jadi buat sehari-hari hanya pakai pelembab langsung di timpa sunscreennya.



INGREDIENTS :




Produksi : PT Cosmax Indonesia.
Distributor: PT Unilever Indonesia Tbk.

Untuk mendapatkan hasilnya yang maksimal setidaknya pemakaian produk sunscreen ini harus rutin dan di ulang secara berkala dan jangan pernah skip sunscreen yah, efeknya ga baik banget di kulit.

Saya belum bisa melihat hasilnya seperti apa karena baru saja mencobanya, minimal wajah saya terlindungi dari sinar buruk matahari dan yang saya suka dari produk ini adalah gak terlalu membuat wajah saya terlihat  berminyak berlebihan dan gak pedih di kulit, masih ok lah untuk saya dan yang penting nol persen alkohol dan ini murni review produk yang saya pakai sendiri, dan nyaman-nyaman aja di kulit wajah saya. Kalau sudi, mampir beberapa review produk lain, ada di Sini dan juga di Sini yah. Dalam suatu produk pasti ada plus minusnya, seperti yang di bawah ini nih.

Keunggulan produk:

* Non Alkohol.
* No whitecast.
*Tidak membuat wajah terlihat berminyak   banget.
* Nyaman di kulit.
* Praktis di bawa karna ukuran kecil 30 g.

Kekurangan produk:

*Cepat habis karena ukuran kecil, sebetulnya ada uk 50 g, tapi jarang nemu pas di minimarket nya.

*Sejauh ini saya belum melihat ada nya kekurangan berarti berdasarkan pengalaman pribadi.

Sekian review singkat saya tentang Pond's UV Protect Sun Serum SPF 35, ada yang udah pernah nyobain produk ini belum dan gimana hasilnya? Tulis di kolom komentar yahπŸ˜€ lain waktu saya sambung lagi ...πŸ‘‹.




SalamπŸ˜€


Posting Komentar

22 Komentar

  1. Wah, aku malah baru tau karena postingan ini POND'S ada sun serumnya :D Ada di mini market ya? Pas nih bisa aku coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..ada koq di minimarket gtu kyk indo dan Alfa...kebetulan kalo di saya koq cocok"aja sih gak ada yg gimana":D.

      Hapus
  2. Gak cuma cwe, cwo² skr mainannya juga sunscreen begini ..
    Sy sj yang belum kepikiran Krn males ribet urusan begini πŸ˜…, jd wajar kalau tampil apa adanya.

    Perhitungan SPF itu kan ada itungannya, penggunaan SPF hendaknya tidak mubazir, kalau kata trainer skincare waktu sy kerja di produk bayi yang jual sunblock & sunscreen.

    Bisa tuh jadi bahan topik postingan, biar ngeblog semakin semangat d rumah baru hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas..betul banget penggunaan sunscreen atau sunblock itu penting banget buat ngelindungin kulit..pan lebih baik mencegah dari pada ngobatin..jangan sampe gak pake.pan sayang kulit nya..apalagi yg sering jalan pake kendaraan kek motor...

      Iya sih..semakin tinggi spfnya semakin baik kata ahlinya..nah pan masnya pernah kerja di situπŸ˜€...kalo yg SPF 35 bertahan sekitar 5 jm aja dan yg SPF 50 sekitar 8 jam an..makanya kalo pake kudu di ulang lagi apalagi yg abis sholat atau kegiatan di luar., Kebetulan saya cocoknya yg SPF 35 aja..kalo yg di atas itu malahan jadi bruntusan hehehe..makasih atas sarannya

      Hapus
  3. Saya belum pernah cuba produk ini. Seperti belum pernah nampak, atau saya yang tak perasan.
    Bagus sebab sunscreen dan serum, 2 in 1. Juga, ada niacinamide.
    Saya pakai sunscreen yang spf50, sebab selalu kena matahari bila berlari hari-hari. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak..sudah two in one serum dan sunscreen nya..kebetulan saya lebih cocok pake yg SPF 35..kalau yg 50 suka bruntusan..kalau kk memang bagusnya yg SPF 50 ya krna olahraga πŸ˜€

      Hapus
  4. Belum pernah cuba brand ni. Sekarang sedang pakai brand Loreal matte & fresh, sangat serasi dengan kulit muka saya. Tak berminyak atau rasa lekit. Selesa.

    Sama la kita, kurang suka pakai compact powder. Biasanya lepas pakai sunscreen, cuma pakai bedak biasa tu je, sekadar nak kurangkan kesan kilatan di muka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu sih brand mahaal kak..hehehe.. kebetulan ini memang ada di minimarket,saya cobain deh..tapi cocok aja sihπŸ˜€

      Iya saya males kalau pakai yg ada alas bedaknya..berasa tebal di kulit,makanya gak betah aja sih kak

      Hapus
  5. Sha tak pernah cuba..
    Kalau pakai secara konsisten pasti akan ada hasilnya kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pun pertama kali coba pakai produk Pond's khusus sunscreen nya, alhamdullilah cocok "aja

      Hapus
  6. Dulu saya pakaj produk Pons, lumayan cocok. Kini ganti ptroduk lain. Kayaknya kini saya sudah temui produk yang pas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullilah kalau bunda sudah ketemu produk yang pas bunda....salam😊

      Hapus
  7. Ponds makin dan makin banyak produknya, sampe bingung
    aku sekarang diusahakan jangan malas-malas pake sunscreen, karena duluu waktu sekolah, kuliah, bahkan pas awal-awal kerja ga pernah pake sunscreen, karena aku mikir ga butuh buat kulitku. ehh lama lama memang di wajahku kayak muncul bintik hitam, terus waktu ke mall ada mbak beauty advisor bilang kalau wajahku ada flek hitamnya, huuu aku ga terima juga dong ya, hahahha. Katanya efek ga pernah pake sunscreen gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbk Ainun jangan skip sunscreen atau sunblock.penting banget..soalnya ya itu tadi efeknya kulit kita jadi timbul flek dan gelap juga iya...dulu jaman masih remaja saya juga gitu..ya namanya anak remaja masih belom paham harus pake beginian..jadinya Keling lah wajah hahaha

      Hapus
  8. popular brand ponds ni, tapi ngak serasi ngan kulit MA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak terbiasa atau pakai produk lain dan cocok sebaiknya jangan berpindah ya

      Hapus
  9. brand Ponds ni agak popular tapi saya rasa lately jarang dah jumpa di farmasi atau pasar raya... hmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan di sini di minimarket pun banyak, mudah di dapat.

      Hapus
  10. Saya belum pernah cuba produk Ponds.
    Mana tahu suatu hari nanti berminat untuk memakainya.
    Terima kasih kongsi infonya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayapun baru mulai pakai kak khusus yang sunscreen nya saja, ..sama "kak

      Hapus
  11. wah beneran nih no alkohol, saya masih cari-cari sunscreen yang gak bikin kulit perih karena kebanyakan ada alkohol walaupun sedikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di produknya tertulis non alkohol jadi aman di kulit, kebetulan saya udah make sekitar dua Minggu, aman"aja mbk gak perih hehehe

      Hapus