Mitra 10 Supermarket Bahan Bangunan Terbesar & Terlengkap Semua Ada di Sini


Mitra 10
Sumber Google

Mreneyoo.com - Mitra 10 Supermarket Bahan Bangunan Terbesar & Terlengkap. Kebetulan pernak-pernik kamar mandi kepingin di ganti, sebelumnya warnanya sudah agak kusam, jadi rencananya mau ganti dengan yang baru. Berhubung ada tempat belanja yang sangat lengkap untuk memenuhi segala pernak-pernik rumah tangga, maka gak salah pilih Mitra 10 sebagai tempat yang pas untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga.

Nah saya bareng suami memutuskan untuk belanja di sana karena tempatnya gak terlalu jauh dan juga sangat lengkap. Kebutuhan rumah tangga di dapur seperti kompor, alat memasak, pecah belah dan sebagainya, barang elektronik hingga kebutuhan kamar mandi dan segala perintilannya mulai dari bathub, shower, toilet, alat pemanas air,, pompa air, cat, peralatan tukang hingga pernak-perniknya dan juga berbagai macam jenis keramik lantai dan dinding, genteng / atap, termasuk wallpaper biasa dan wallpaper peredam suara pun ada di sini .

Pokoknya serba lengkap dan bisa kita pilih sesuai budget dan kebutuhan. Nah kebetulan kita berdua kesana dan lagi dapet diskon, jadi yang semula niatnya cuma mau beli perintilan kamar mandi akhirnya kepincut sekalian beli pemanas air beserta shower dan kelengkapannya. Kebetulan di rumah hanya ada shower biasa, berhubung lagi ada diskon maka beli juga akhirnya.

Petugasnya dengan sigap menawarkan barang apa saja yang kita butuhkan dan menjelaskan produknya dengan sangat terperinci, fungsi dan kegunaannya hingga garansi jika ada kerusakan.

Kita memang lagi mencari perintilan kamar mandi dan dapet harga miring dan petugasnya juga menjelaskan kalau lagi ada diskon untuk shower dan pemanasnya, sales pinter banget marketingnya hingga luluh hati ini 😀.

Kebetulan banget nih  akhirnya kesampaian buat melengkapi kamar mandi. Ada beberapa pilihan ukuran pemanas airnya, ada yang 10, 15 dan 30 liter tergantung kebutuhan.

Di sini memang sering ada promo diskon dan promo partner, akan mendapatkan harga promo juga buat yang belanja online dan ada promo partner seperti dari bank mandiri, BNI , Panin Bank, Indodana, SPay Later, Kredivo dan beberapa lainnya, saat belanja kemarin malahan saya dapat cashback berlaku selama tiga hari, saya belikan mangkuk cantik, saya juga sempet membeli penggorengan teflon anti lengketnya dari harga Rp 189.000 cukup bayar Rp 138.000 aja, lumayan kan.

Untuk segala produk kebutuhan dan kelengkapan rumah tangga yang di cari semua ada di sini, ada berbagai brand yang sudah sangat terkenal dan ga perlu kuatir dengan kualitas nya, di antaranya : Miyako, Rinnai, Elektrolux, Makita, Shimizu, Toto, DAIKIN, SHARP, LG, SANKEN dll, untuk jenis produk dengan brand terkenal yang bisa di pilih sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, bisa cek di SINI. Masuk ke dalam website nya lalu klik lokasi di mana kalian tinggal dan kebetulan saya tinggal di Bandar Lampung, jangan lupa ke SINI juga .

Mitra 10 adalah one stop shopping yang merupakan ritel terluas dan terbesar di Indonesia yang menampung segala macam kebutuhan rumah tangga yang super lengkap, ada 45 mitra store nya yang tersebar di berbagai daerah. 

Di daerah saya tinggal, tempat nya cukup strategis jadi orang yang lalu lalang mudah melihatnya karena plang nya sangat besar dan berada di pinggir jalan raya.

Di Bandar Lampung sendiri ada dua cabang, Lokasinya berada di jalan ZA Pagar Alam no 5 kecamatan Raja Basa, Raja Basa Bandar Lampung dan di jalan Pangeran Antasari no 8 kelurahan Kali Balau kecamatan Sukabumi Bandar Lampung.Tempatnya luas dan nyaman buat berbelanja.

Buat teman-teman seputaran Bandar Lampung  dan di manapun kalian berada (cek lagi keberadaan lokasi di websitenya) yang lagi cari kebutuhan rumah tangga mulai dari dapur, kamar mandi hingga ruangan lainnya bahkan peralatan bangunan, mekanik dan sebagainya bisa datang kesini, karena di sini sangat lengkap dan banyak pilihannya bisa di sesuaikan dengan budget, selera dan kebutuhanmu.

Untuk pemasangan keperluan kamar mandi atau toilet di sini juga menyediakan jasa tukang atau servis, harganya bisa di sesuaikan dengan kedua belah pihak, untuk keterangan lebih jelas bisa di tanyakan ke petugas atau bagian penjualannya langsung.

Demikian sedikit ulasan singkat saya, semoga bisa jadi acuan buat temen-temen yang lagi cari kebutuhan rumah tangga. Menurut saya pribadi sih tempatnya pas banget, super lengkap dan banyak pilihan.  

Yuk yang mau belanja kebutuhan rumah tangga super lengkap gak perlu ragu untuk berbelanja di Mitra 10 , lengkap, nyaman, puas dan sering ada promo diskon dan promo partner loh, bisa cek di website nya langsung, selamat berbelanja 😀👍.


Instagram : @mitra10_official

Facebook  : @mitra10.official

Twitter     :  @mitra10official

Tik Tok    : @mitra10_official

YouTube  : mitra10_official



Salam 😀





Posting Komentar

28 Komentar

  1. Mudah kalau satu tempat ada semua barang yang kita nak beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak..mau cari kebutuhan rumah tangga tinggal pilih saja

      Hapus
  2. Semoga asya kesampaian untuk jalan-jalan ke Lampung? BTW Kakaknya memang orang lampung kah? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin..mudah"an kesampaian ya mas...iya saya tinggal di Bandar Lampung

      Hapus
  3. Parece un lugar muy completo. Te deseo un buen fin de semana. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang.. tempat nya lengkap untuk segala kebutuhan rumah tangga, terimakasih sudah singgah😊🙏

      Hapus
  4. Sepertinya tempat yang bagus untuk berbelanja, tapi sayangnya kami tidak ada di sini. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..ini tempat yg lengkap untuk berbelanja kebutuhan pernak" rumah tangga

      Hapus
  5. memang mudah kalau semua ada di satu tempat.

    BalasHapus
  6. Toko besar dan lengkap adalah pilihan yang tepat untuk tempat berbelanja ya, ananda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam bunda...iya betul banget bund yg mau belanja kebutuhan perlengkapan rumah ada di sini

      Hapus
  7. Mudah kalau semua barang dijual dlam satu tempat tidak membuang masa utk ke tempat lain
    Salam dari Malaysia ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..kalau sudah lengkap ngapain ke tempat lain ..hahaha...salam juga😀

      Hapus
  8. bagusnya..semua ada dlm satu bangunan..cari parking 1 tempat saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul MA..one stop shopping..jadi lebih praktis

      Hapus
  9. konsep mitra 10 ini sangat unik. dia mencoba menggeser paradigma toko bangunan menjadi supermarket khusus bahan bangunan. Barang yang dijual juga lengkap. Selain itu, tempatnya juga nyaman. Di semarang juga sudah tersedia mitra 10. Tokonya besar dan area parkirnya cukup luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Vai..jadi yang belanja juga gak bosen,kan ngebayangin toko material bahan bangunan gak asik banget..apalgi buat ibu-ibu hahaha...nah di sini kita bisa ketemu segala macem kebutuhan rumah tangga dan segala material bahan"bangunan tadi, emng super lengkap deh.

      Hapus
  10. Senang nak beli barang-barang rumah dekat kedai one-stop centre macam ni kan.

    BalasHapus
  11. Dekat rumahku juga ada. Dulu pas renov rumah sebagian besar barang2 aku juga beli dari sana mba. Okelaaah memang. Apalagi kalo beli banyak, ya mereka kasih diskon lebih gede juga .

    Inilah planning mau Renova kamar anak, pengennya ntr cari barangnya dari mitra10

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mabk Fanny..di sini lengkap dan sering dapet diskon juga..apalgi kalo beli lumayan banyak...gak puyeng "lagi muter-muter cari tempat belanja..satu tempat tapi udah lengkap...saya suka malez kalo belanja kejauhan apalgi muter" pindah tempat.. hahhaha

      Hapus
  12. Bagus ya ada petugas bijak menerangkan tentang produk. Buat mahu beli kalau sebegitu pandai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ..di sini petugas menjelaskan terperinci, kadang kita selaku pembeli enggak tau kegunaan dan caranya.

      Hapus
  13. Emang lengkap sih, saya belanja cat di sini, soalnya banyak pilihan dan banyak referensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget.. .udah lengkap dan banyak pilihan kan

      Hapus