Review Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream



Mreneyoo.com. Hii....jumpa lagi di blog admin yang masih senantiasa update, walaupun gak tiap hari...hihi, kali ini saya mau review lagi salah satu brand yang udah gak asing di telinga, yaitu Scarlett  Brightly Ever After Day & Night Cream yang sebetulnya sudah cukup lama beredar tapi belom pernah saya review sama sekali. 

Kebetulan saya baru beli produk ini untuk pertama kalinya seminggu yang lewat, jadi ikutan ngumpul yuuk buat kenal lebih dekat lagi dengan produk yang satu ini, cekidot...

Saya kepincut dengan produk yang satu ini, setelah sebelumnya sempat nyobain sabun mandinya yang Scarlett brightening shower scrub varian happy-nya yang harum dan lembut di kulit.

Beli cream-nya langsung sepasang yang varian Scarlett Brightly day & night cream nya, klaimnya adalah solusi untuk wajah cerah dan lembab, sebetulnya paket lengkap lebih bagus, tapi saya nyobain yang cream-nya dulu.

Kemasan / Packaging:

Dalam kemasan kotak  Scarlett Brightly day dan night cream-nya ini sebetulnya hampir sama saja, yang bikin beda hanya kotak kemasan day cream-nya warna putih dan yang night creamnya berwarna pink dan ukurannya 20 g.




Pada kemasan ke duanya sudah tercantum BPOM dan sertifikat halal dari MUI, terdapat barcode dan pada tutup kemasan ada hologram-nya, menandakan produk asli dan  sudah Dermatologist Tested and Clinically Tasted for non irritant, untuk mendapatkan produk ini bisa langsung ke websitenya/official store-nya atau gerai beauty store.




Di dalam kotak kemasan terdapat bungkusan dari bahan plastik tipis warna putih yang menempel pada body cream-nya supaya enggak mudah lepas mungkin ya, tapi agak butuh sedikit usaha untuk melepaskan botol cream dari kemasan plastik tadi ... hehehe.

Ingredients :

Dalam kemasan Scarlett Brightly Ever After Day & Night cream lumayan banyak ingredients nya seperti foto di atas ☝️, namun dalam highlight di kemasan pada Scarlett Brightly Ever After Night crem-nya terdapat bahan-bahan yang terkandung seperti :

-Glutathione : sebagai antioksidan yang membuat kulit terlihat cerah bersinar dan lebih merata.

-Niacinamide : untuk kulit lebih cerah.

-Natural vit C : sebagai antioksidan & melindungi sel-sel dari radikal bebas cahaya UV.

-Hexapeptide-8 : mengurangi kerutan.

-Poreaway : menjadikan teksture kulit lebih halus dan pori-pori lebih kecil.

-Green Caviar : membantu kulit lebih kuat untuk melawan dehidrasi.

-Aqua Peptide Glow : untuk menghidrasi kulit supaya kulit lebih glowing.

Hampir serupa dengan night cream nya, untuk  Scarlett Brightly Ever After Day Cream-nya, terdapat kandungan yang hampir sama dengan night cream nya, yang membedakan ada 2 kandungan utama lainnya, yaitu :

-Rainbow Algae : meningkatkan kecerahan dan mengurangi pigmentasi.

-Rosehip Oil : kaya dengan bahan" asam lemak dan antioksidan untuk menyamarkan bekas luka.


Tekstur :

Untuk tekstur day cream-nya yang di atas tangan sendiri agak mirip lotion yang cenderung lebih encer, tapi enggak encer banget, dan jadinya lebih mudah di oleskan merata, warna nya putih dan harum nya lumayan keras, tapi saya juga kurang tau ini wewangian bunga atau apa, pokoknya begitu di oleskan ke wajah langsung tercium bau lumayan keras selama beberapa saat. Tapi agak berminyak di wajah saya, apalagi kalau sedang berada di luar ruangan, jadi perlu di puk-puk pake tisu.




Nah untuk night cream yang bagian bawah sendiri tekstur nya lebih kental dan warnanya juga putih, untuk wanginya sama saja seperti cream paginya, mudah juga di baurkan, tapi kalau tutupnya enggak cepetan di tutup, tekstur cream di pinggiran tutup botolnya agak cepet mengering.

Selama seminggu pemakaian cream malamnya ini, yang saya rasakan kulit memang lebih lembut dan kenyal gitu kalau bangun tidur  dan untuk hasil bright-nya belum nampak, soalnya kulit wajah saya juga gak kusam" amat, sebaiknya saya menunggu setidaknya satu bulan pemakaian, gak ada sesuatu yang kinclong itu di peroleh dengan cara yang instan, harus di nikmati dulu prosesnya, kemungkinan hasil bisa saja berbeda bagi setiap pemakai-nya.

Cara pemakaian / how to use :

Pakai Scarlett Brightly Ever After Cream Night & Day pada wajah yang bersih dan kering atau setelah pemakaian serum wajah, pijat lembut sampai merata.

Sayangnya pada Day Cream-nya belum ada kandungan SPF nya, jadi sehabis menggunakan day cream sebaiknya di lanjutkan dengan menggunakan tabir surya supaya perlindungan kulit lebih maksimal, sayang atuuh sudah di rawat pakai day & night cream-nya tapi wajah kita tau-tau hiedeung.

Kesimpulan :

Setiap produk pasti ada plus minusnya, nah untuk plusnya cream ini terasa nyaman saja di kulit wajah saya, enggak perih di kulit, dan gak bikin kulit wajah saya jadi kemerahan dan non komedo + kenyal.

Minusnya nya karena belum ada SPF nya dan terasa berminyak di wajah saya kalau pas lagi di luar ruangan, tapi sekali lagi pemakaian pada setiap orang mungkin akan berbeda hasilnya.

Demikian sedikit review Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream-nya, semoga bisa jadi acuan bagi kalian yang kepingin mencoba produk ini.





Salam






Posting Komentar

20 Komentar

  1. Cantik packaging nya. Kalau krim muka ni, saya suka cari yg dwi-fungsi maksudnya yang boleh pakai siang dan malam. Lagi satu suka yang tekstur ringan dan tak melekit 😊

    BalasHapus
  2. Iya kak..ni teksturnya memang ringan,cuman agak sikit berminyak di saya.

    BalasHapus
  3. mama setuju. suka sgt bila tgk packagingnya tu. nampak trustful terasa ingin mencuba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang cantik kak packaging nya,bikin penasaran ya😀

      Hapus
  4. saya penasaran dengan produk ini, kemaren sempet ngeliat ada produk ini tapi hand body, emang ngeluarin hand body juga y mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hand body juga ada koq mas...yg buat cowok"..brand ini gak hanya ngeluarin produk buat cewe" aja.

      Hapus
  5. Produk Scarlett memang masih ngetop. Terima kasih telah berbagi informasi, ananda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam bunda...iya bener bund..sampe sekarang pun masih di cari

      Hapus
  6. Gracias por la recomendación. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..sama-sama,terimaksih sudah berkunjung😊

      Hapus
  7. Produk ini nampak bagus sekali. Moga mendapat hasil seperti yang diinginkan.

    BalasHapus
  8. selepas pakai dua dua produk ni, macam.mana kulit muka mreneyoo? better than before? atau... sebaliknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terasa kalau bangun tidur pagi kulit berasa kenyal dan lembab.

      Hapus
  9. cuma didatangkan dengan 2 cream sahaja? sebab selalu produk begini ada cleanser, toner atau serum. ke... mreneyoo cuma beli cream sahaja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya hanya beli 2 cream saja + serumnya,tapi serum blom sempet saya review😄

      Hapus
  10. Saya ada pakai day cream ni, tapi saya pakai waktu siang dan malam. Hehe... sebab agak sukar cari produk yang cocok buat kulit kita. Sebab sudah ketemu, maka saya pakai saja waktu malam, walaupun ianya day cream. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pakai day cream produk ini jugak atau gimana ..,cocok kah ?

      Hapus