Wedges dan Teplek


Mreneyoo.com. Siapa yang demen pake sepatu alas teplek atau sepatu dengan alas wedges ? Saya suka ke duanya, biasanya kalau untuk jalan-jalan santai saya demen pake sepatu teplek, sesekali juga pake wedges asal gak terlalu tinggi amat.

Masalah nyaman memang sepatu alas teplek jadi pilihan saya, apalagi yang modelnya simpel, mau model terbuka atau tertutup pokoknya suka aja, jalannya jadi bisa lebih cepet kalau sedang keburu-buru.

Kebetulan belum lama ini saya  beli dua pasang sepatu beralas wedges dan teplek, yang wedges haknya cuman 5 cm aja dan kalau di pakai saya jadi terlihat tinggian dikit 😄. Wedges di rasa lebih nyaman, karena walaupun agak tinggi namun haknya lebih lebar dan tak hanya menopang di satu titik saja layaknya alas sepatu high heels.



Warnanya putih tulang dan model tali terbuka gitu, pokoknya nyaman di pakai karena enteng banget. Bahannya juga mirip-mirip karet tapi gak tau juga sih karet atau bukan, antara alas dan sepatu kayaknya langsung nyambung jadi satu gitu, jadi hak nya gak bakalan jebol atau lepas.

Soal kenyamanan siapa sih yang gak mau pakai sesuatu yang nyaman, karena haknya yang model wedges gini jadinya terasa nyaman aja walau di pake jalan seharian dan gak berasa capek.

✔️  Sepatu Jelly.

✔️ Jenis Tas dan Kegunaannya.

Sedang sepatu yang satunya warna hijau mint dan alas teplek, saya suka warnanya yang kalem dan nyaman di pake karena empuk banget.



Kalau sepatu gaya sporty saya juga suka, tapi karena modelnya nutup jadi suka gak betah kalau lama-lama, bahkan saya termasuk jarang banget pake sepatu gaya sporty, kecuali kalo pas lagi jalan ke tempat yang modelan alam terbuka gitu biasanya baru saya pake sesekali aja, tapi kalau sekedar ngafe atau ngemal atau jalan-jalan santai sepatu teplek atau wedges jadi pilihan saya, apalagi yang hak teplek, nyaman banget walaupun saya jadi terlihat gak tinggi 😄.

Sepatu teplek dan wedges memang gak pernah mati gaya, sedari dulu model sepatu kayak gini enggak pernah ketinggalan jaman, sampai sekarang pun tetap laris manis di pakai, apalagi modelnya macem-macem, terlihat cantik di kaki pemakainya.

Buat saya soal model sepatu, saya enggak selalu ngikutin apa yang lagi jadi trend, kenyamanan lebih utama, soalnya apa yang lagi ngetrend belom tentu cocok di kaki saya.. hehehe, apalagi untuk model dan warna yang terlalu gonjreng dan model yang aneh-aneh, rasanya gak cocok banget saya pake, walaupun modelnya cakep-cakep, soal kenyamanan lebih utama, karena pan biasanya di pake cukup lama, kalo modelnya cakep tapi nyiksa diri ya buat apa, tapi namanya perempuan kadang demen menyiksa diri demi menunjang penampilan wkwkkw. 

Sering pan liat cewek-cewek cantik dan modis jalan seharian di pusat perbelanjaan make sepatu hak tinggi entah berapa senti, jalannya keq susah banget gitu, nopang tubuhnya supaya terlihat tegak, pan kesian, padahal namanya jalan di situ gak mungkin cuman sepuluh atau dua puluh menit. 

Terkadang demi penampilan yang paripurna beberapa perempuan lebih demen menyiksa diri 😄, kalo mentas di panggung catwalk sih enggak masalah, emang gaweannya atau make nya pas lagi ada kondangan, pan malahan cakep jadinya, tapi kalo seharian jalan make sepatu high heels kasian deh kakinya, keren sih tapi menyiksa diri.

Tapi balik lagi sih ke pemakaianya sendiri, sah-sah aja mau make sepatu model apapun, yang penting dia pede dengan pilihannya dan yang pasti nyaman di kenakan untuk beraktivitas seharian. Kalau kalian demen hak sepatu model gimana, yang teplek, wedges, sporty atau yang tinggi menjulang .




Salam

Posting Komentar

44 Komentar

  1. Dulu saya sering belanja sepatu model begitu
    Tapi dijual kembali, peminatnya memang banyak
    tampil sederhana dengan warna yang kalem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas.. soalnya nyaman di pakai seharian dan simpel modelnya.

      Hapus
  2. Saya ini ketinggiannya tidak seberapa... jadi suka yang tapak wedges.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pun tak tinggi kak..makanya suka juga yang wedges😄

      Hapus
  3. Pada mulanya saya fikir Wedges itu makanan...rupanya alas kaki hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..itu alas sepatu bang, bukan cemilan 😄

      Hapus
  4. Perasaan jaman skrg sih sepatu modelnya mcm2 tp kualitasnya byk yg menurun... lbh mudah rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...harus pinter "cari yang awet dan kualitas juga

      Hapus
  5. Dulu istri suka banget pake wedges, ada stok beberapa buat gonta-ganti. Tapi kayaknya sekarang malah lebih nyaman pake yang teplek. Lebih simpel dan lebih nyaman juga mungkin😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas..teplek memang lebih nyaman bisa sat set sot...hehehe

      Hapus
  6. Sepatu teplek lagi ringkas dan selesa dipake

    BalasHapus
  7. Me gustan los zapatos bajos. Es fácil movilizarse. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayapun suka sepatu berhak rendah..ringan dan jalan cepat 😀

      Hapus
  8. aku pemakai sneakers mbak, karena aku gak bisa pake sandal... wkwkwk.. kacau ya. Tapi ini beneran, jadi kemana2 mesti pake sepatu, ribet sendiri jadinya. Tapi belakangan mulai coba pake sandal model crocs gitu, belajar pake sendal biar gak copot pas dipake jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lucu juga mbk Naia nya susah pake sendal wkwkk..ribet juga ya mbk kalo lepas pake hehehe...iya sendal model Crocs juga bisa tuh mbk😄

      Hapus
  9. kalau saya lebih prefer ke sendal jepit kemana2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..sendal jepit itu sendal sejuta umat..nyaman bangeeet

      Hapus
  10. saya kemana2 pakai sendal jepit.
    entah kenapa 3 tahunan ini nyaman pakai sendal jepitan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ngantor pake sendal jepit toh mas?...Ra mungkin too hehehe

      Hapus
  11. Kami yang Nenek2 malah sukanya model yang ringan2. He he ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pun ringan bunda...yang teplek atau ga da hak enak malahan yaa

      Hapus
  12. Aku paling nggak bisa pakai heels, Kak 🤣 jauh lebih suka pakai wedges kalau memang harus pakai sepatu tinggi. Punya 1 heels itu juga belinya karena pengin punya 1, ternyata pas dipakai jalan susah bener 😂 rasanya pengin cepat-cepat lepasin sepatu heelsnya biar bisa jalan nyaman wk. Tapi sebenarnya pakai heels bikin tubuh jadi kelihatan lebih elegan karena jalannya otomatis harus agak rapih kan, jadi cakep aja gitu lihatnya wkwk. Memang kalau mau cantik terkadang butuh pengorbanan lebih 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga ga biasa pake heels Lii😆walau ada biasanya buat kondangan ..tapi swkrang kondangan aja lebih pake yg biasa aja....naah itu suka ga betah, cantik emang jadi lebih tinggi tapi rasanya koq susah jalannya ,kayak mau rubuh wkwkwkk..emang gak ada bakat pake yg tinggi"..😄

      Hapus
  13. Balasan
    1. Iya pakai wedgespun nyaman karena haknya lebar yaa

      Hapus
  14. Cantiknya design sepatu Mreneyoo tu 👍🏻

    BalasHapus
  15. Cantik sesuai dipakai ketika dinner atau ke event :D

    BalasHapus
  16. Saya biasa pakai wedges. Tapi jika mahu ke pasar malam atau perlu berjalan banyak, pakai sneakers. Old running shoes, sayang mahu dibuang, jika dipakai lari, sudah kurang sedap, sekadar berjalan-jalan santai, masih ok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pake wedges juga yah...iya biasanya sekedar santai atau jalan ke mana gitu saya juga suka wedges atau teplek 😀,kalo sneakers lebih santai lagi ya kalo buat jalan jauh.

      Hapus
  17. Skrg ni sy lebih selesa pakai sneakers atau slip on shoes kalau ke mana-mana... faktor usia barangkali... pegi keja pun selesa pakai sketchers... dh x melawa sangat hanya pentingkan keselesaan saja.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak..banyak juga yang pakai sneakers atau slip on buat kerja supaya praktis di jalan dan cari yang nyaman saja.

      Hapus
  18. memang suka kasut jenis open ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya....soalnya kalo pakai yg model tutup lama"suka geraah

      Hapus
  19. dulu suka juga pakai wedges. tapi laa ni prefer flat je. kalau ada majlis barulah pakai wedges or high heel.

    cantik warna yg mreneeyoo pilih ni👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama lah..sayapun sukanya yg flat..wedges juga iya siii😄.. warnanya lembut yaa...

      Hapus
  20. Kalo aku buat ngantor dan santai sukanya pakai yg teplek. Atau flat shoes ya istilahnya. Taoi yg tertutup ya biar tetap bersih kakinya hehe. Karna lebih nyaman dan tetap cantik aja gitu. Nah klo pakai heel emang haeus acara spesial sih. Dan sebenarnya merasa lebih anggun dan edgy kalao pakai heels krn postur juga gak bisa sembarangan kan, tapi kalo hari2 harus pakai heels, duh nyerah deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak tau kenapa belakangan lagi demen sepatu flat yang modelan kebuka gitu, biasanya sebelum"nya juga model yg nutup, kalo nyantai saya juga lebih demen yg flat mbk...nyaman dan santai aja sii bawaannya.

      Hapus
  21. Aku tuh bingung kenapa pas 20an sebelum nikah, kuat banget kliling mall pake hak 10 cm yaa 🤣🤣🤣🤣. Demi kliatan tinggi dan jenjang itu kaki 😂😂.

    Kalo skr, beuuugh, langsung encok baru 5 menit mba 🤣

    Sneakers, teplek atau wedges aku suka banget. Skr ini koleksi sepatu dan sendal yg begini ini.

    Kemarin baru khilaf beli boots, untuk dipake traveling winter Januari. Padahal sbnrnya sepatu winterku msh ada, cuma ya itu kalo liat yg baru, kayak kesirep aja 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya masih usia 20 an mbk..masih ga da istilah capeknya..jadi pake high heels aja Berjam"gak berasa capek😆..
      Coba sekarang lebih nyamannya pake yang flat shoes ya..lebih nyaman..jalan bisa ngebut😁

      Kalau beli sepatu boots ya kalau buat keperluan traveling mah ya nggk apa mbk..apalagi jalannya ke luar negri..kudu nyesuain juga sama keadaan dan baju"nya di sana...nah itulah cewek..ga bisa liat ada yg kerlip"langsung melirik dan main samber aja😆😆😆

      Hapus