Makan Malam di Wahaha Seafood Part 2


Mreneyoo.com. Malam Minggu malam yang panjang malam yang asiik buat...makan-makan donk 😁, akhirnya setelah beberapa bulan yang lalu sempet makan malam di Wahaha Seafood Resto, kali ini admin balik lagi ke sana.

Masih dengan formasi yang sama, cukup lengkap juga, akhirnya kami memutuskan balik lagi ke resto ini. Kakak perempuan saya yang mengusulkan, eeh makan malamnya di tempat yang dulu aja, banyak menu seafood nya sih,....ok deh kk.

Cus kami meluncur dengan dua mobil, rombongan dari Jakarta di mobil yang mereka bawa, dan rombongan saya naik mobil bareng anak dan suami aja, jadi agak lega.

Sebetulnya Wahaha Seafood Resto ini bersebelahan dengan Jumbo Seafood juga, bahkan masih satu halaman, bedanya Jumbo Seafood lebih dulu di buka , menyusul Wahaha, dan kebetulan kali ini kami pilih makan di Wahaha Seafood Resto aja.


Meja Lesehan kami


Seperti biasa kami pilih tempat lesehan di lantai atas karena enggak terlalu ramai, kalau lantai bawah biasanya ramai pengunjung, apalagi ini malam Minggu, pas datang sih memang belum ramai, saat pulang wuiih full banget, lagian bagian atas tempatnya lebih adem karena area terbuka gitu hanya bagian atas di tutup atap genteng baja saja.


Langit malam


Tiba waktunya pesan makanan, seperti biasanya langsung pesan nasi beserta lauknya, ada udang telor asin, kepiting saos lada hitam dan saos Padang, tahu cabai garam, tumis kangkung, ikan bawal bakar, cumi goreng tepung, ya pokoknya standarnya menu seafood.




sabar menunggu pesanan datang 🀭


Untuk satu porsi lauknya ukuran sedang ya, gak kebanyakan, kita pesan dua piring ikan bakar dan dua piring kepiting, dan semua nya habis gak bersisa, untuk rasa masakannya lezat semua dan bahan-bahan juga fresh semua, jadi terasa banget segarnya seafood, bahkan piring pun ludes bersih hanya tersisa tulang belulang πŸ˜πŸ‘.

Di sini untuk hiburan masih ada live music nya, lagu-lagunya juga enak di dengar, fasilitas juga ok punya dan lengkap, bersih juga iya.


Eh ada pak Jokowi


Kebetulan pas balik mau bayar ke kasir mata saya sempat melirik ke dinding , ada terpajang foto pak presiden Jokowi, sedang berfoto bersama owner dan beberapa staf resto ini, barangkali ini kunjungan pak Jokowi ke Lampung yang lewat pada saat meninjau jalan tol Sumatra, beliau sempat makan di resto ini, waah saya keduluan niih, gak sempat berfoto wkwkk...di tangga pas lagi turun ada yang nongol nih menyambut saya 😁.




Menurut saya sih untuk kenyamanan makan di resto ini ok lah standarnya resto, kalau ramai ya harap maklum agak sedikit lama menunggu pesanan, tapi kalau belum terlalu ramai ya pelayanan cukup cepat, makanya kami datang lebih awal supaya kebagian tempat dan gak terlalu lama nunggu pesanan, sedang untuk rasanya ok punya, hidangan lezat dan fresh.

Untuk kebersihan dan fasilitas juga ok, keramahan pelayan juga baik dan area parkir juga cukup luas.

Sekian dulu postingan kuliner admin kali ini, lebih dan kurangnya mohon maaf yak πŸ˜€πŸ™.





Salam.


Posting Komentar

47 Komentar

  1. hauahuaua, dah lama sekali gak makan seafood2 kayak gii.jadi ngiler.btw tempatnya bersih dan luas juga ya. pantesan yang makan makin bahagia hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya memang luas mbk..jadi nyaman aja kalau ngumpulπŸ˜€

      Hapus
  2. Sepertinya wahana seafood ini gedungnya tingkat ya mbak, jadi bisa makan makanan laut sambil lihat pemandangan malam kota Lampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Agus, tempatnya luas, mau di lantai atas juga enak...lebih lapang bisa liat dari jauh

      Hapus
    2. Tempatnya luas malah makin enak bisa pilih-pilih meja ya mbak.

      Btw, mbak Heni yang sebelah mananya Jokowi, apa yang pakai baju ungu? πŸ€”πŸ˜

      Hapus
    3. Yang ngumpet di belakang tembok mas...jadi gak kliatanπŸ˜†

      Hapus
  3. banyak sungguh makanan atas mejanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya ada beberapa yang lagi kumpul, jadi pesan lumayan banyak πŸ˜€

      Hapus
  4. macam makan kat hotel....
    eksklusif gituuuu ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa saja sis Anies πŸ˜€tapi memang tempatnya luas jadi nyaman

      Hapus
    2. πŸ‘πŸ«°πŸ‘πŸ«°πŸ‘

      Hapus
  5. saya rasa kan...resto seafood memang begitu. kalau buat pesanan memang lambat esp kalau ramai customer. that's why saya prefer booking dulu. tahu2 sampai terus makan...

    tak apa laa mreneyoo janji dapat makan sedapppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya syukurnya kami gak nunggu lama, karena belum banyak yang datang, memang bagusnya booking dulu yaπŸ‘

      Hapus
    2. ya resto macam ni memang harus booking. cuma saya risau kalau booking, kami tiba lewat.🀣

      Hapus
  6. Nyaris sempurna lah ya kak, hanya kurang gercep aja karna rame hehe

    Tp kalo udh dateng makanan depan mata, terobati penantiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk..yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, langsung serbuuu😁

      Hapus
  7. lha wong memu makanya enal semua oasti abus mbaak, q juga pengeen itu kepiting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Khanif,kalau makannya ramean pasti abis,apalagi kalau menunya cocokπŸ˜€

      Hapus
  8. Eh, ada turtle pula. :D
    Nampak enak sekali lauk-lauk atas meja. Luas restorannya, sampai ada 2 tingkat boleh makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, si turtlenya mau kenalan πŸ˜€, iya tempat nya luas dan nyaman

      Hapus
  9. Cakeeep mba tempatnya. Kliatan gedeee ya. Kalo seafood jangan tanya, fav ku bangettt. Apalagi udang πŸ˜„. Pokoknya kalo ntr ke Lampung, pasti aku mampirin. Penasaran juga ama yg jumbo seafood sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya lumayan gede mbk...aku juga suka seafood tapi asal gak kebanyakan aja, maklum faktor u ga bisa boonk😁

      Hapus
  10. Wow itu tempat makannya gede banget.

    BalasHapus
  11. La comida se ve genial. Te mando un beso.

    BalasHapus
  12. semua nampak sedap.. ikan tu mesti sedap.. nampak gurih sekali

    BalasHapus
  13. Di lihat dari hidanganya sangat menggugah selera ya. Kebetulan tempat kerja saya juga deket restoran seafoot. Jadi aroma restorannya pasti gak jauh beda ya.

    Tapi saya sendiri tidak pernah beli seafoot, selalu menunggu traktiran kawan. Wahahh


    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mas Nuhid, iya nih kebetulan lagi ngumpul bareng, memang enaknya makan seafood, seger , di sini juga resto nya dekat laut mas, jadi masih seger makanannya, kapan lagi mulai nulis di tunggu loh postingannya yg bikin ketawa πŸ˜€

      Hapus
  14. Doakan Bu, biar cepet action saya ahahaha

    BalasHapus
  15. Saya suka kalau makan bersama keluarga di ruangan lesehan. Rasa lebih santai. Pertama kali kenal perkataan 'lesehan' sewaktu kami berkunjung ke Jogjakarta, dan makan nasi gudeg di Jalan Malioboro. Kami duduk di lesehan.
    Nampak menyelerakan semua menunya terutamanya udang telur masin dan ikan bawal bakar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Amie, lesehan itu artinya duduk di lantai, karena suasananya lebih santai dan nyaman, ada bantalan sebagai alas duduknya jadi gak langsung duduk di semen.
      Memang sedap dan segar semua makanannya kak.

      Hapus
  16. Lihat pada menu makanan nya amat menyelerakan sungguh... Kalau makan beramai-ramai memang boleh order banyak menu gitu.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang soalnya lagi pada kumpul,jadi pesanan lumayan banyak hahaha..

      Hapus
  17. Resto nya luas ya Mbak?
    Bagus penataan ruangannya. Bersih juga kelihatannya.
    Hmmm...menu makannya, oke banget, sangat mengundang selera.
    Eh ketemu Pak Presiden disana ya Mbak...hehehe

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan luas pak tempatnya, bersih dan nyaman,,iya pak ketemu pak Jokowi walau hanya liat di foto πŸ˜€

      Hapus
  18. Uih, mantab makan sama² keluarga ... #joss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...mumpung lagi pada ngumpul semua hehe..

      Hapus
  19. besar bangat dan luas resto nya ya... tempat mcm ni x risau bawak anak² kecil lepas makan confirm berlarian ke sana sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan besar kak...iya juga sih kalau ada anak"takutnya berlarian kesana kemari,memang harus di awasi .

      Hapus
  20. restonya luas ya, dan bersih ditambah lagi dominan warnanya putih, jadi terlihat lega
    Terusss aku salfok sama nama tempatnya mbak, kalau di kotaku sini, Wahaha tempat jualan baju anak anak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkk..aku malahan baca sekilas pas awal datang dulu keq mau ketawa wuahahaha....tempatnya emang luas dan apik mbak

      Hapus