Katakan dengan Bunga


 
























Hanya untuk dokumen pribadi!!!

Bunga bisa mewakili perasaan di kala bahagia, sakit, kedukaan, bahkan menyatakan perasaan suka terhadap seseorang, permohonan maaf dan sebagainya.

Makanya banyak ucapan yang di nyatakan melalui bunga. Dan kali ini hari pertama di tahun yang baru, tak melulu berupa tulisan, tapi foto-foto sederhana ini pun cukuplah mewakili.

Tahun baru, semangat baru, lupakan yang lalu, mendingan lihat aku 🌺🌼🌸

Selamat tahun baru 2024
πŸŽ‰ 🎊 🧨





Posting Komentar

58 Komentar

  1. kalau ngeliat langsung bunga yang warna-warni gitu pasti lebih syahdu ya mbak... cakep-cakep bunganya


    Btw, selamat tahun baru 2024 mbaak, semoga tahun ini selalu diberi kesehatan dan semakin sukses, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas....emang bunga nya cakeep kalo liat langsung...sama-sama mas..selamat tahun baru juga...amiiin🀲

      Hapus
  2. Cantiknya bunga!
    Selamat Tahun Baharu 2024!

    BalasHapus
  3. Bunganya cantik-cantik ya
    warnanya juga apik
    menarik sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas... cantik -cantik bunganya warna-warni.

      Hapus
  4. Duhh ini bunga2 punya pribadi?? Canteknyaaa....

    Bahagianya kalau pemandangan begini bisa dinikmati setiap hari. Aku tuh suka melihat bunga tapi nggak telaten merawatnya, hiks. Ibuku hobi banget mba, jadi aku seringnya menemani (disuruh-suruh sebenernya hahaha) kalau sedang berkebun. Dan sampai hari ini, belum.menemukan chemistry untuk ikut serius berkebun πŸ˜†

    Anw, selamat tahun baru 2024,jangan lupa bahagia 😊

    BalasHapus
  5. Ini kebetulan tanaman bunga di kediaman kakak ku mbk...iseng aja fotoin, suka liat warna dan bentuknya yang cantik πŸ˜€
    Sama-sama mbk...selamat tahun baru juga.

    BalasHapus
  6. Bunganya cantik-cantik mbaa... Aku pun akhir-akhir ini sering gambar bunga karena sesuka itu 🀩 btw. Selamat Tahun Baru mba. semoga Tahun ini menjadi Tahun yang baik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Bayu, demen aja liat warna dan bentuk bunganya, cakeep heheh..iya sama-sama mas ..selamat tahun baru juga

      Hapus
  7. cantik sekali bunganya kak :D selamat tahun baru ya, semoga semakin sukses dan bahagia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,makanya saya foto,mumpung belum gugur,..selamat tahun baru juga ya

      Hapus
  8. Selamat Tahun Baru, cantik bunga ciptaan Allah yang Esa ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga, memang cantik bunga"nya🌸

      Hapus
  9. Happy New Year 2024! Semoga yang baik baik saja ye!

    BalasHapus
  10. lawa bunga2 nya...tgok bunga pun dah gembira...semoga yang baik2 aja utk tahun 2024 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,bunganya cantik"..selamat tahun baru juga yaa yang terbaik buat kita semua.

      Hapus
  11. Selamat Tahun Baru 2024 buat Mreneyoo.. Byk nya bunga2 tu ditanam di kelililing rumah ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga bang,..ini bunga "di rumah kakak, saya sengaja foto karena cantik dan berwarna.

      Hapus
  12. Tengok bunga-bunga berwarna-warni, pun boleh rasa happy.
    Selamat tahun baru 2024, ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,warna yang cantik dan menarik, selamat tahun baru juga yaa😊

      Hapus
  13. Balasan
    1. Iya sayapun suka dengan warna-warninya..indah

      Hapus
  14. Selamat Tahun Baru!
    cantik2 bunga tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga Cuya..maaf baru sempat balas komen yaa

      Hapus
  15. Salam tahun baru 2024 Mreneyoo! πŸŽ‰ Cantik2 bunga tu, mesti Mreneyoo ni peminat bunga kan 🌸

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga kak Carneyz, saya peminat bunga kakπŸ˜€

      Hapus
  16. Selamat tahun baru mbak heni.
    Kalau ada rumah di rumah itu bisa mempercantik lingkungan rumah. Rumah jadi terlihat lebih hijau dan asri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga mas Vai..iya bunga yg berwarna akan mempercantik tampilan rumah,tambah asri.

      Hapus
  17. saya tak ingat nama bunga dalam foto pertama. yang saya tahu getah pokoknya beracun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunga Kamboja kalau di sini namanya.

      Hapus
    2. ooo ya ke? tapi kat sini bunga kemboja yang warna putih tu. selalu orang tanam atas kubur ;-)

      Hapus
    3. Iya.ini bunga Kamboja Jepang yang berwana merah 😁,yang putih jenis biasa memang banyak di kuburan

      Hapus
  18. selamat tahun baharu utk mreneyoo sekeluarga!
    terima kasih sebab selalu drop komen di blog saya...
    keep on blogging tau!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...sama-sama sis Anies, selalu juga kasih komen di blog saya yang tak seberapa iniπŸ˜€πŸ™

      Hapus
  19. Bellas flores. Feliz aΓ±o. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunganya cantik dan berwarna, terimakasih πŸ™

      Hapus
  20. bunga2 ni kalau tanam kt rumah mmg berseri2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak...bikin halaman rumah tambah cantik kanπŸ˜€

      Hapus
  21. Selamat Tahun Baru juga Kak. Semoga tahun 2024 makin berbunga-bunga, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya juga nih semoga makin berbunga-bunga πŸ˜€

      Hapus
  22. Balasan
    1. Selamat tahun baru juga kakπŸ˜€πŸ™

      Hapus
  23. Bunga buatku selalu menyejukkan mata mba heni...warnanya seger...aku suka berbagai macam bunga, terutama mawar merah atau baby pink. Kalau yang di fotonya mba heni aku suka adenium yang bisa dibonsai, yang pink ama yang biru rada ungu mirip kembang telang atau mirip trumpet...aku kemarin liat juga di gunung yang ungu kebiruan dongker ini...

    oiya Selamat tahun baru semoga selalu baik dan dipermudah segalanya amin...😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mabk Mbul,selamat tahun baru juga😊...iya sayapun suka dengan bunga , tapi sayangnya saya gak setelaten mbk Mbul, ini hanya bunga-bunga yang ada di pekarangan rumah kakak saya mbk Mbul, karena lagi berbunga cakep aja liatnya pada mekar dan berwarna warni,πŸ˜€

      Hapus
  24. Bunganya cantik-cantik. Mbaa.

    btw selamat tahun baru, Semoga tahun ini banyak hal-hal indah yang bersemayam di hati. Jangan main petasan ya mba, berisik. Hehehe. Main blog aja biar bisa komen-komenan gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga mabk πŸ˜€..iya cakep-cakep pan bunganya hehehe...gak saya ga main petasan...brisik banget mabk...ga bisa tidur wkwkkwk.

      Hapus
  25. Dalam banyak bunga saya suka bunga ros kerana keharuman yanga mengasyikkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunga rose juga sangat indah dan harum, hanya suka gugur kelopaknya

      Hapus
  26. Bunganya cantik cantik dan indah dipandang.

    Selamat tahun baru 2024 kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih....selamat tahun baru juga😊

      Hapus
  27. Mantul .... Bunganya secantik orangnya

    BalasHapus
  28. cantik-cantik bunganya mbak, bikin jadi adem juga ngliatnya, btw selamat tahun baru ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya suka juga liatnya,warna warni dan bentuknya,....selamat tahun baru juga ya...

      Hapus
  29. Setiap bunga ada maksudnya..
    Selamat tahun baru 2024 sis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat tahun baru juga...iya bunga menyatakan segalanya

      Hapus