Mau yang Sehat & Enak, ke Growell Aja



Mreneyoo.com. Growell Whole Foods adalah salah satu tempat alternatif bagi kalian yang mau makan sehat alami tapi dengan rasa yang enak, dengan mengusung tema tempat belanja dan makan sehat natural.

Berada di daerah Metro Pondok Indah no 17 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, ini adalah cabang ke dua selain cabang pertama di Gunawarman. Tempat ini bisa di bilang supermarket yang isinya cukup lengkap dengan berbagai jenis kebutuhan dapur berupa bumbu" sehat, buah-buahan, makanan kering, alat-alat dapur, produk kecantikan buat dewasa dan anak, minuman sehat, sayuran, snack dan beberapa jenis kebutuhan lainnya.

Di dalamnya ada mini bar yang menyajikan minuman sehat, dan pada bagian sudut juga terdapat bulk store, ada di jual berbagai jenis biji-bijian, kopi dan sebagainya.




Di sini juga ada kafe sehat, karena menu yang tersedia berupa makanan sehat dan berbahan natural, seperti jenis menu yang kami pesan ini, cake terbuat dari bahan natural buah apel dengan rasa kayu manisnya yang soft, gak terlalu manis pas di sajikan sebagai pelengkap minum kopi, ubi ungu dan kuning yang di sajikan dengan cocolan saus yang rasanya sedap, dan potongan sayap ayam berbalut telur asin, pas banget menemani cemilan siang hari di saat hujan siang itu.







Kebetulan siang itu di dalam enggak terlalu ramai, hanya ada beberapa pengunjung saja, sehingga nyamanlah kalau kita makan dengan keadaan yang gak kelewat rame, di sebelah nya terdapat ruangan terbuka, berhubung saat itu lagi turun hujan gerimis, maka kami memilih duduk di bagian dalam kafe yang juga bersebelahan dengan minimarket nya, konsepnya memang tempat berjualan sekaligus tempat makan sehat natural.




Siang itu kakak membeli sedikit produk granule, kacang-kacangan dan coklat yang rencananya mau di buat kue sehat, kebetulan di sini menjual berbagai macam olahan dan bahan makanan sehat, jadi pas banget lah.

Hujan mulai berhenti, kami memutuskan untuk segera menyudahi nyemil dan ngopi di Growell, yuk yang mau nyobain makanan dan olahan sehat, ke Growell Whole Foods aja, one stop shopping, udah tempatnya nyaman, sejuk dan banyak pilihannya. Instagramnya ada di SINI dan SINI .









Salam

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Sis, cuba sis besarkan sedikit saiz gambar.. mesti lagi cantik.. sebab nampak 'besar'.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang besarkah ? Atau terlalu besar ya😀makasih sarannya sis 🙏

      Hapus
  2. Es un lindo lugar. La comida se ve muy rica. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempatnya memang bagus dan makanan juga enak.

      Hapus
  3. biasa makanan sihat ni makanan golongan T20 (orang kaya) heheh
    tapi sesekali kita try kan...
    tempat makan pun tenang je...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali cobain makanan yg orang kaya punya katanya gak apalah, asal gak sering" bisa bolong dompet😁

      Hapus
  4. boleh beri berapa bintang untuk makanan di sini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bintang 3.9 ok lah karena cukup enak dan sehat 😁

      Hapus
  5. cantik tempatnya... ada jual barangan lagi..

    BalasHapus
  6. Lokasinya jakarta ya,,,, menarik banget tuh. Semoga aja aku dikasih kesempatan mampir kesana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Jakarta Selatan, moga-moga bisa kesana ya..nyicipin menu dan belanja sekalian.

      Hapus
  7. tempanya bersih dan nyaman, bakalan betah kalo belanja disana yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas Khanif,bikin nyaman belanja di sini.

      Hapus
  8. what? ayam berbalut telur asin. macam apa rasanya yah hehehe ngebayangin nya aja udah ga masuk sih . memang makanan sehat itu agak ribet ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang banyak koq mas menu" gini, udang telor asin lah,ayam telor asin lah, biasanya kafe"atau resto banyak yg jual

      Hapus
  9. bagus bangat ada tmpt enak tp utk yg menu sihat sebegini

    BalasHapus
  10. Pantas aja di Jakarta Selatan...soalnya areanya keliatan di jaksel yang adem banyak pepohonan dan kafe kafe..walnut dan macadamia kesukaanku juga mba heni...ama almond biasanya...

    Snacknya juga kelihatan lezat meski dimasak dengan cara simple jadi ga hilang nutrisinya ya 😊

    BalasHapus
  11. Cantik dan nampak selesa serta nyaman sungguh tempat nya .. Yang pasti makanan nya sihat gitu :D insyallah pasti akan dicuba jika ke Jakarta lagi :D

    BalasHapus
  12. Kalau isinya makanan sehat, pasti masuk bucket wishlist ini. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  13. sudah tentu saya mahu pilih menu yang sehah plus enak

    BalasHapus
  14. Aku udah lama tahu tempat ini, tp ga pernah datangin Krn jauuuh 😂. Hrs niat banget kalo dah daerah PD indah 😅. Macet...

    Tapi sejak jaga pola makan, rutin workout, aku pun suka mba makan di tempat begini, walo hrs diakuin, Hrg biasanya mahal 😄. Namanya juga organik dan sehat yaa. Tapi as long as rasa enak, masih okelaah. Makanan sehat yg zaman skr udh ga kayak dulu. Udh LBH enak sih kalo kubilang.

    BalasHapus
  15. Cantik cafe ini. Pasti lama kalau makan-makan di sini sebab nak ambil photo lagi.

    BalasHapus