Asiik Jalan-jalan Lagi


Mreneyoo.com. Libur telah tiba..libur telah tiba..horee..horee..horee...jadi inget lagunya si Tasya cilik dulu, padahal tanggal merah masih sekian hari lagi. 

Sudah beberapa hari saya gak sempet posting, entahlah kenapa jadi hilang semangat mau menulis, ditambah besok pagi saya dan keluarga akan pergi ke Jakarta dan liburan ke Jogja selama beberapa hari ke depan, jadinya sibuk persiapan bawaan dan perintilan yang mau di bawa.

Suami sudah servis kendaraan dan sudah juga isi bahan bakarnya, bahkan sudah ganti ban baru sekalian, soalnya walau mobil jarang di pakai tapi sudah lebih dari tujuh tahun blom ganti ban, akhirnya kendaraan sudah siap paripurna 😁.

Beberapa hari ini saya sibuk kemas-kemas barang yang mau di bawa, ya enggak banyak sih, tapi cukup merepotkan juga, padahal mah hanya liburan di dalam negri, gimana kalo ke luar negri ya wkwkk.

Maklum yang berangkat kali ini cukup banyak, ada 8 orang yang berangkat, anak, dan suami ku, dua orang kakak, adek ku dan dua ponakan.

Awalnya emang udah ada rencana mau main ke Jogjakarta, pas banget ada liburan tanggal 23 Mei ini, sudah beli tiket kereta api jauh-jauh hari pas lagi bulan puasa kemarin, itu juga duduknya kebagian beda gerbong dan mencar-mencar 🤦 soalnya udah banyak yang pesen, pas beberapa menit sebelumnya masih blom bisa..eeh selang beberapa menit kemudian, pesenan tiket kereta udah full, syukurnya masih kebagian walau akhirnya duduknya mencar-mencar..tiket kereta balikpun sama aja kebagian duduk misah-misah.

Walau liburan hanya empat hari di Jogja yang rasanya kurang lama, tapi mayanlah bisa kumpul bareng keluarga sendiri, cukup susah juga soalnya mau kumpul bareng, karena kesibukan masing-masing, kali ini ada kesempatan ya di manfaatkan sebaik-baiknya.

Alhamdullilah semua perlengkapan perang sudah selesai saya kemas-kemas, tinggal di angkut ke mobil, besok pagi insyaallah akan berangkat ke Jakarta dulu ke rumah kakak, soalnya dia yang ngajakin liburan.

Pagi ini ceritanya mau pesen tiket kapal lautnya dulu via aplikasi Ferizy, soalnya biar gak gabrak gubruk di jalan, kalau sudah pesen tiket kapal laut pan tenang, gak ngantri di pelabuhan, paling ngantri untuk masuk kapal aja, gak seperti dulu, kalau mau naik kapal, kendaraan bisa langsung masuk dan beli tiket di pintu masuk, kalau sekarang kan sudah ada peraturan baru, belinya lewat aplikasi langsung biar lebih tertib dan kendaraan gak menumpuk di pintu masuk, tapi kadang kalau liburan tetap saja bejubel.

Ok guys, sekian dulu laporan mimin hari ini, maaf untuk beberapa hari kedepan mungkin belum ada postingan dulu sementara waktu, balik liburan baru lanjut cerita lagi 😀🙏.




Salam

Posting Komentar

21 Komentar

  1. p/s jangan lupa oleh oleh dr jakarta untuk saya ya🤭🤣

    BalasHapus
  2. Selamat bercuti, ya! Have a safe and fun trip! ^_^

    BalasHapus
  3. wih saya minggu besok enggak kemana2,
    soalnya ada pertanda lembur

    BalasHapus
  4. selamat menikmati liburan di sana ya mbak, jangan lupa oleh-oleh ceritanya hehe

    BalasHapus
  5. selamat berlibur :D.. enjoy your self..

    BalasHapus
  6. Selamat berlibur ya mbaak.
    Hati-hati di jalan.. Dan jangan lupa oleh-olehnya (dalam bentuk cerita, hehehe)

    BalasHapus
  7. Selamat liburan mbah heny.
    hati-hati di jalan. Semoga liburannya menyenangkan. Ditunggu cerita liburannya

    BalasHapus
  8. Wuihhh yang liburan, asiknyaaa...semoga seger lagi abis libur trus mood nulisnya muncul hehe

    BalasHapus
  9. Te deseo una buenas vacaciones. Te mando un beso.

    BalasHapus
  10. Saya tidak pulang kampung
    jika saya di kampung pasti bisa kopdar ya
    kapal laut, saya mabuk hehe
    semoga perjalanan yang menyenangkan

    BalasHapus
  11. asikk liburan bareng keluarga besar, hepi holidei mbak
    memang bener ya, kalau ngumpulin sodara atau keluarga sendiri buat kumpul atau liburan adalah hal yang susah, kadang hanya sebatas rencana aja

    BalasHapus
  12. Sepertinya saya terdampar terlalu jauh wkwkw. Bagus blognya, salam kenal

    BalasHapus
  13. Aku malah pengen ke lampung dan sampe medan naik mobil, tp ga jadi2 🤣. suami masih keder kalo nyebrang Sumatera pakai mobil tanpa ada supir pengganti 😂

    Seruuuu ya mba, aku suka nih kalo road trip gini. Bisa bebas berhenti dan nikmatin kota2 lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta Lampung mah paling enam jam mbk kalau lewat tol...jakrta Medan gak tau juga..lebih jauh pan.
      Ini aku naik mobilnya cuman sampe Jakarta doank..nyusul ke rumah kakakku, kalo ke Jogyanya naik kereta api..jauh hari emang udah pesen..itupun kebagian misah-misah gerbong dan tempat duduknya ,soalnya rombongan..dan pas lagi hari libur..jadi full..
      wkwkkk

      Hapus