Review Niacinamide Cica Essence Ella Skincare untuk Kulit Kemerahan



Mreneyoo.com. Hampir satu bulan yang lalu saya pergi lagi ke Ella Skin Care Klinik, satu hal yang udah jarang saya lakukan, emangnya mau ngapain, ya atuh mau merawat wajah yang udah mulai kusam, sudah cukup lama bahkan terlalu lama gak datang ke sini, kangen rasanya buat merawat diri.

Sebagai perempuan, apalagi kalau umur makin bertambah, merawat diri dan wajah gak boleh di skip, yang penting gak lebay harus gini gitu dan saya hanya ambil perawatan sesuai dengan keadaan kulit saya aja yang terlihat agak kusam.

Kebetulan lagi dapet promo diskon pas awal bulan Juni ini dan saya udah jadi member nya, lumayan lah udah perawatan sekalian beli skincare nya yang emang udah gak ada lagi.

Sampai di sana setelah dapet nomor antri, langsung konsultasi ke dokternya yang ramah dan setelah menganalisa kulit wajah, saya disarankan untuk ambil perawatan oleh bu dokternya saya di beri empat macam skincare, yaitu Niacinamide Cica Essence, serum vit c, krim malam dan sunblock-nya. 

Tapi kali ini saya hanya review essencenya nya aja karena emang sengaruh itu di kulit saya.

Kenapa saya dapet essencenya, karena wajah saya tipikal kulit yang gampang kemerahan, kalau dalam bahasa klinisnya redness gitu, kena matahari aja gampang merah, jadi pakai essence Ella ngebantu banget nyamarin kemerahan di wajah๐Ÿ˜Š jadi cocok banget buat yang ada bekas jerawat kemerahan dan kulit yang kemerahan.

Kemasan

Untuk kemasannya sendiri berbentuk botol spray berwarna hijau dengan ukuran isi 100 gram, spray nya sendiri mudah di aplikasikan tinggal tekan dan semprot.

Pada kemasan tertulis formulated by doctor,  dan mommy friendly, jadi aman buat ibu-ibu, yang punya bayi dan ibu hamil, sudah BPOM dan juga halal, untuk harganya ukuran segini gak mahal amat hanya Rp 65 ribu rupiah aja dan cukup hemat, buktinya saya udah pakai hampir satu bulan, pagi dan malam masih cukup hemat setengah aja belum abis.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian essencenya cukup mudah dan praktis, tinggal tekan dan semprot secukupnya sebanyak dua kali pagi dan malam hari setelah wajah bersih.

Tepuk-tepuk atau usap perlahan pada wajah dan leher atau cukup di baurkan dengan jari secara merata dan biarkan kering, biasanya saya pakai kipas angin tangan yang kecil supaya cepet kering dan meresap, baru lanjut pemakaian skincare yang lain seperti serum dan krimnya.

Bahan apa saja yang terkandung

Bahan apa saja yang terkandung dalam essence by Ella Skin Care :

* Niacinamide : vitamin untuk merawat kelembutan kulit terutama untuk kulit berjerawat dan kemerahan.

* Centella Asiatica ( Cica ) ekstrak. Ekstrak tanaman yang kaya manfaat untuk membantu menghidrasi kulit.



Water, Niacinamide, Centella Asiatica Ekstrak, glycyrrhiza glabra root ekstrak, glycerin, trehalose, serine, pentylene glycol, glycerin polyaccrylate, algin, capryl Glycol, sodium hyaluronate, pukulan, disodium phosphate, potassium phosphate, tranexamic acid, phenoyethanol, chlorphenesin, oryza sativa, bran oil, xanthan gum.

By  CV Tarisha Global Estetika Indonesia.

Belinya di mana 

Bisa datang langsung ke Ella Skin Care Klinik di daerah masing-masing atau bisa juga beli di toko online si oren, hijau dan ungu atau bisa cek di website resminya langsung untuk pembelian dan booking online atau cek di Instagram dan tanya adminnya melalui pesan.

Benefits

Reduce pore, soothing skin.

Setelah pemakaian rutin selama hampir satu bulan ini, kulit wajah ku yang kemerahan jadi berkurang banget kemerahannya, lebih seger dan pori-pori wajah juga jadi lebih terlihat halus dan kulit berasa kenyel-kenyel gitu sih ๐Ÿ˜Š, pokoknya sukaa banget, apalagi kalau habis cuci muka dan langsung semprot Cica Essence nya ke wajah..langsung seger dan enak di pegang..hehe.

Gimana nih ama perawatan kulit wajah temen-temen, ada yang rutin pakai skincare nya apa angot-angotan ๐Ÿ˜ dulu aku juga malesan orangnya, tapi semakin tambah umur emang harus rajin perawatan diri, biar kulit tetap fresh dan terawat, gak perlu skincare yang mehong dan gak jelas, yang penting kulit tetap terlihat sehat di usia berapapun ๐Ÿ˜€.

Demikian review singkat selama hampir satu bulan aku rutin pake essence by Ella Skin Care lebih dan kurangnya mohon maaf ya ๐Ÿ™.

Posting Komentar

31 Komentar

  1. akak jugak udah lama tak berspa semua. mmg rindu the moment.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak..sama saya juga udah jarang banget perawatan, kali ini me time bentar lah buat merawat diri.

      Hapus
  2. niacinamide memang bagus untuk kulit. sy pun guna produk yg ada niacinamide. dlm masa sama dpt kurangkan sinus sy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bagus banget ya..oiya kah bisa membantu kurangi sinus..woow

      Hapus
    2. ya betul tu...
      saya perasan lepas mandi dah tak bersin sangat
      kalau ada pun sesekali
      sy guna pencuci muka yg ada niacinamide

      Hapus
    3. Owhh..baguslah kalo begitu๐Ÿ‘

      Hapus
  3. produk yg dipasarkan oleh klinik lazimnya memang bagus dari segi keberkesanannya. sesuatu yang sukar untuk kita peroleh dari farmasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ya..emang sudah di formulasikan khusus untuk kulit.

      Hapus
    2. sy pernah dgr (masa kerja di hospital dulu), produk yg bagus, manufacturer pasarkan kepada klinik2 atau doktor pakar. yang biasa2 produknya dijual di farmasi

      Hapus
    3. Oo...saya baru tahu ....jadi paham lah sekarang...makasih infonya ya

      Hapus
    4. kerana itu harga ubat di klinik lagi mahal berbanding di farmasi. kalau ada ubat yang sama dijual di klinik dan boleh diperoleh di farmasi, then pharmacist akan minta doctor's letter of consent.

      Hapus
  4. lady pun dah lama tidak mendapatkan rawatan kulit.. just pakai produk biasa2 jer.. tu pun kdg2 pakai dan banyakknye tak pakai..

    bagus kalau kite jaga kulit sedari awal kan.. huhuhu.. skrg ldy dah tua .. kulit dah semakin kusam.. dan kering.. boleh la dicuba ntni produk ni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sajalah sis, sayapun dah tua,.๐Ÿ˜€..dan kadang masih suka pakai kadang lewat ...tapi lama-lama kulit kok jadi kusam...makanya kebetulan dapat diskon saya langsung ambil saja perawatan.

      Hapus
  5. thank u for your good review! produk yang guna bahan herba ni memang worth it! macam zaty pulak kulit zaty ni sesuai dengan timun, madu and bunga sakura hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiih Zaty...memang produk dari bahan herba lebih aman di pakai,terutama buat kulit sensitif kayak kulitku..

      Hapus
  6. Blas ga pernah perawatan hahaha, kalau mulai perawatan mungkin dokternya akan bingung, muka badak soale hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal sabunin wajah sama pake sunblock kali ya mas ๐Ÿ˜, saya juga kurang paham kalo cowok tu sama aja apa beda perawatannya, soalnya suamiku gitu juga wkwkk

      Hapus
  7. Agar kulit jadi seger dan menyenangkan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak...biar tetep segar dan terawat aja.

      Hapus
  8. Gracias por la recomendaciรณn. Te mando un beso.

    BalasHapus
  9. Saya tahun ni berazam jaga kulit muka sebab selama ni saya jarang2 peduli dengan kulit muka saya. Biasanya pagi2 lepas basuh muka, saya akan pakai toner, diikuti serum niacinamide, krim muka dan sunblock. Malam pulak sama jugak tapi saya tambah retinol. Memang ketara beda bila dibandingkan sebelum ini ๐Ÿ˜„ Sekarang tengah pertimbangkan utk tambah serum vitamin C sebab ramai orang bilang ada brightening effect bila pakai vitamin c.

    BalasHapus
  10. Nah kan kak....wajah jadi lebih bersih dan sehat kan, emang Niacinamide bagus ya ternyata di kulit, serum VIT c juga emang bagus di kulit, tapi saya belom coba yang retinolnya, entahlah mungkin lain waktu ๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  11. LM baru setahun dua ni mula nak jaga kulit.risau kulit rosak susah nak rawat nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mumpung belum terlambat...jaga kulit dengan mulai merawat dari sekarang.

      Hapus
  12. Assalamualaikum, review bagus tentu berkesan, botol boleh spray, mudah penggunaannya. Terima kasih atas perkongsian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam.. terimakasih mudah -mudahan bermanfaat ya...

      Hapus
  13. harganya termasuk murah itu mbak
    di kotaku nggak ada ella skincare, etapi bisa dibeli onlen ya produk-produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup terjangkau banget mabk..dan awet juga di aku...iya ada di toko online koq mbk

      Hapus
  14. Mreneyoo memang seorang yang pentingkan penjagaan kulit .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga sih bang..tapi memang suka saja review produk ๐Ÿ˜€

      Hapus