Ngemil Lagi di Pempek 123


Mreneyoo.com. Dua Minggu yang lewat kebetulan kakak, adik dan dua ponakan datang lagi main ke Bandar Lampung, seperti biasa nya, kunjungan ini untuk menengok Abang juga sekaligus ziarah ke makam almarhumah ibu saya.

Kebetulan pas tiba di sini jam lima subuh hari Sabtu nya, waktunya memang gak banyak, soalnya hari Minggu pagi sudah harus balik ke Jakarta lagi, Senin pagi udah ngantor, jadinya di sempet-sempetin walau waktunya cuman sedikit.

Nah berhubung waktunya terbatas, kami menyempatkan buat nyemil-nyemil aja, tempatnya di Pempek 123 lagi, karena dua ponakan saya maunya memang makan pempek dan tekwan.

Sampai di sana lumayan ramai tapi enggak numplek, soalnya ruangan di sini cukup besar menampung pengunjung yang makan, kebetulan kami langsung menuju meja kosong bergantian dengan pengunjung lain yang pulang.

Ada dua piring mpek-mpek yang di pesan, dua mangkuk tekwan dan tiga gelas es jeruk, kakak saya pesen kopi pait.



Oleh-oleh


Yang saya suka dari pempek 123 ini tempatnya bersih dan luas, juga lumayan banyak pilihan oleh-olehnya, untuk harga sebanding dengan rasa yang di tawarkan, kualitas nya selalu terjaga, untuk rasa sedaap banget mpek-mpek nya πŸ‘, kuah cukonya juga mantab, tekwan juga sedap, pokoknya kalau makan di sini gak perlu ragu dan bingung karena banyak pilihan, yang pasti halal, untuk lokasinya juga cukup strategis karena berada di pinggir jalan raya dan plangnya juga kelihatan, bisa pesan pakai Gofood dan Grab Food atau lebih enak makan langsung di tempat karena bisa pilih menu apa yang kita mau, sekalian bisa beli oleh-oleh juga.




Untuk menunggu pesanan harap sedikit bersabar yaa, karena lumayan banyak pembeli yang ngantri minta di layani, tapi biasanya enggak lama koq, kita bisa panggil mbak pelayannya dan biasanya mereka langsung datang.

Kadang di Pempek 123 sering mengadakan promo diskon dan kita bisa pesan untuk paket pempeknya, bisa buat ultah, tumpengan, hampers, dll, disini juga  menyediakan  pengiriman via JNE untuk pesanan dengan ketentuan berlaku, coba saja pantengin di Instagram mereka di bawah ini πŸ‘‡, lebih dan kurangnya mohon maaf ya jika penyampaian kurang lengkap πŸ™.


pempek123lampung

Lokasi : jln Ikan Belanak no 15 Teluk Betung.

jln Sudirman No 75 Pahoman Bandar Lampung.



Salam


Posting Komentar

26 Komentar

  1. Pengen juga nyoba pempek lampung. Tapi makanan basah kek gini kurang yakin beli online. Mengingat waktuperjalanan yang panjang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga sih bund...memang sih ada yg di bungkus pakai plastik press itu ya, tapi takut cepat basi

      Hapus
  2. Menu oempek betul-betul baru buat saya...mesti sedap kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedap bang...terbuat dari tepung dan ikan, ada kuah juga Adam pedas manis...fish cake macam tu

      Hapus
  3. pempek makanan apa ta mbak ?, sering denger tali belom pernah nyobain :D.. kalo makan disitu tempatnya bersih jadi betah makanya yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak mas Khanif,dari tepung pake ikan, gurih rasanya, ada di cocol pake kuah sambel pedes.

      Hapus
  4. Masih terasa-rasa pampek yang kami makan sepanjang berada di Jambi dan Palembang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.pempek asal nya memang dari Palembang, suka kan kak Amie

      Hapus
  5. Saya sampai google pempek itu apa. Oh, lebih kurang macam fish cake, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul...macam fish cake cuman ada kuah bumbu nya asam pedas manis

      Hapus
  6. emang paling nggak boleh lihat postingan makanan malam-malam karena selalu aja bikin lapar 😭.
    kalau pempek, aku suka banget deh yang kapal selam apalagi kalau baru matang, duh krispy sekali pinggirannya 🀀. kan kan, jadi krucuk-krucuk ni perut karena kebayang wkwk.

    Kalau Kak Heni paling suka varian pempek yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kapal selam kelewat gede di saya Liii😁jadinya lebih suka pempek yg kecil"..kayak pempek adaan yg bulet"atau pempek kulit juga suka karna krispi πŸ˜‹

      Hapus
  7. Parece un buen lugar. Te mando un beso.

    BalasHapus
  8. kuah tu, kalau tak cukup boleh minta tambah tanpa bayaran?🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong, kan ada botol nya di meja, boleh tambah😁

      Hapus
  9. kalau tengok gambar ia tak ubah macam yong tau foo sup di sini. sesuai sangat makan panas panas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini terbuat dari tepung dan ikan, kuahnya pakai udang/ ebi plus bumbu lainnya.

      Hapus
  10. tempatnya luas dan nyaman kelihatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang luas dan nyaman mbk...enak juga pempeknya hehehe

      Hapus
  11. Tempatnya luas dan bersih ya Mbak, seperti saya lihat dari foto-foto diatas.
    Tempat jualan yang bersih bikin nyaman pengunjung, jadi lebih nikmat lagi kala memakan pempeknya...

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak ,.tempatnya memang bersih, jadi nyaman aja kalau makan di sini, plus mpek-mpek nya juga memang enak.

      Hapus
  12. sedapnya, ni ala2 steamboat ke

    BalasHapus
  13. Temennya Raka ada yg orang Lampung. Jadi kalo mudik, dia selalu bawa pempek lampung.

    Sebenernya aku bingung, memangnya beda pempek lampung Ama palembang? Setelah cobain rasanya, palingan beda di kuah sih, lebih pedes yg Lampung.

    Tapi pempeknya menurutku sama aja, mungkin Krn aku penggila pempek bgt ya mba πŸ˜‚.

    Makanya udh niat, kalo ke Lampung, aku wajiiib sih bawa pempeknya 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sama mbk..justru aku malahan jarang makan pempek Palembang beneranπŸ˜€jadi gak tau beda apa mirip, mungkin cukanya yang beda seperti mbk Fanny bilang, memang cuka di sini cenderung agak pedas, manis dan sedikit asam.

      Hapus