Panci Baru


Mreneyoo.com. Kebanyakan orang kalau pas mau hari raya pada beli baju baru, sepatu baru, dan tas baru, pokoknya serba baru deh, sedangkan saya beli panci baru πŸ˜† warnanya pink dan imut, biar masaknya jadi tambah rajin kakak 😁.

Kebetulan pas ke luar ke salah satu tempat belanja, mata saya jelalatan melihat perabot dapur yang terpajang, banyak pilihan dan ragam jenis alat-alat dapur yang terpajang di sana, maklumlah bu ibu.

Memang saya kepingin banget beli alat penggorengan baru buat di dapur, kebetulan di dapur hanya ada dua buah saja, tapi ukuran agak gede, kepingin yang agak kecilan dikit, eh malah mata saya kepincut dengan panci warna pink ini hehe.

Ada tiga warna, pink, biru dan kuning, saya pilih yang pink saja karena warnanya soft, lucu deh..gemes kayak kamu...hoeek .



Kemarin saya iseng buat kolak labu kuning dan sudah menggunakan panci baru, justru bukan beli penggorengannya, soalnya belum ketemu yang sreg, rata-rata kegedean alias belum ketemu yang sesuai keinginan saya, ya udah deh beli panci nya dulu.

Harganya juga gak mahal, saya beli kemarin di harga Rp 75 ribu saja, awalnya di harga Rp 125 ribu, saya nawar sampe gigih mentok di harga Rp 75 ribu sampe pedagangnya bulak balik kekeh juga ga mau nurunin harga, akhirnya saya menang 😁 dan membawa panci baru .

Lebaran baju baru ❎

Lebaran panci baru ✅

Kalian gimana nih, udah pada beli baju baru atau sesuatu yang baru ?..Kalau saya belum deh, kayaknya pakai baju barunya di tunda dulu, pakai yang masih layak pakai aja hehe.

Ya udah deh, demikian informasi mengenai panci barunya, sekian dan terimakasih 😁.




Salam

Posting Komentar

28 Komentar

  1. ini yang buatkan saya tak sabar2 nak datang beraya ke rumah mreneyoo nih hahahaa dapat makan makanan sedap sebab dia guna panci baruuuu ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ...pakai panci baru saya jadi semangat masak hehehe..yuk main ke rumah 😁.

      Hapus
    2. tok tok!
      assalamualaikum mreneyoo
      saya datang beraya niiiii
      ada kat rumah ke tuuuuu ;-)

      Hapus
    3. Waalaikum salam....πŸ˜€

      Hapus
  2. waah.. cantiknya... saya pun suka warna pink. bertambah enak kolak labunya dengan panci baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis...suka saja warnanya yang pink, memasak jadi tambah semangat haha...

      Hapus
  3. cantiknye periuk pink... :D.. kalau semua pink mesti cantik kan.. periuk pink, pinggan pink, peti air pink... dlu teringin nak semua bende bertema pink.. tp bila dah tua ni semua jadi wrne putih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua serba warna pink ya sis πŸ˜€..ya begitulah kaum perempuan kalau sudah suka dengan suatu barang, asal bermanfaat tak apalah berbelanja, asal bijak saja .

      Hapus
  4. ni yang bertambah rajin memasak nanti ya
    ;-)

    BalasHapus
  5. Wah tambah semangat memasak juadah raya πŸ˜€. Pasti tersenyum-senyum sendiri ketika memasak di dapur kan?

    Saya pun tidak setiap tahun membeli baju raya. Tahun ini saya beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senyum-senyum sendiri 😁asal jangan sampai lupa diri hehe....iya sis..saya tahun ini tak beli baju raya, tak apalah..pakai saja yang masih bagus dan pantas .

      Hapus
  6. kekuatan ibu-ibu kalau menawar tuh hebat banget πŸ’ͺ🏻 wkwk aku pengin punya skill nawar seperti Kakak, tapi kadang suka nggak enak mau nawar πŸ˜‚. btw, warna pancinya bagusss! aku suka liatnya 😍. semoga panci barunya awet, Kak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sebetulnya gak jago banget nawar Lii..tapi berhubung kebetulan yg jualan mas-mas masih muda jadinya nawarnya enak,kalo yg jualnya ibu"justru susah nawarnyaπŸ˜†...mereka kekeh saya juga kekeh, akhirnya pake taktik pergi ninggalin..eh di panggil lagi wkwkk.

      Hapus
  7. Cantik warna periuknya tapi kalau di rumah, anak-anak tak suka warna pink.. hahaha.
    Dah lama tak makan labu masak lemak.. terliur dibuatnya.

    Bab tawar-menawar, en. hb lagi pandai, hahaha.. kalau penjual kata harganya A, maka A lah yang saya bayar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis..kebetulan pilihan warnanya yang soft hehe....sayapun sebetulnya gak pandai menawar, tapi entahlah kekeh kali ini dan akhirnya panci bawa pulang hehehe

      Hapus
  8. Balasan
    1. Maklumlah emak-emak, kudu pinter ngatur-ngatur duit yang ngepas hehehe..

      Hapus
  9. Ya beginilah godaan dari barang yang disukai dan kebetulan lagi didiskon. Tanpa pikir panjang ya langsung dibeli aja daripada nanti malah nyesel. Mending nyesel membeli, daripada nyesel tidak jadi heli..wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...namanya ibu-ibu,sudah kadung suka ,jadi di beli aja deh, nambah koleksi dapur, gak nyesel doonk, pan jadi tambah semangat masaknya.. wkwkkk.

      Hapus
  10. aku ga pernah beli baju pas mau lebaran mbak, karena di hari-hari biasa udah terlalu sering belanja hahaha, lagian kalau beli baju pas momen lebaran yang dibeli bukan baju muslim, jadi tetep ga kepake juga, waktu solat Id malah seringnya pakai baju biasa.
    yaampunn dari harga 125 jadi 75 hehehe, hebat banget nawarnya mbak, kayak ibu aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya di umurku yang sekarang udah gak lagi terlalu mikirin sampe harus pake atau beli baju baru juga, ya itu tadi lebih sering belanja baju buat sehari "baju lebaran jarang di pake juga,masih ada baju yang dulu😁.. sebetulnya aku gak terlalu jago nawar, tapi berhubung sepi..ya koq jadi pinter nawarnya wkwkkk

      Hapus
  11. Cantik, periuknya! Pink! Bertambah semangat memasak ni. :)

    BalasHapus
  12. cantiknya warna pink. tentu lebih semangat nak ke dapur

    BalasHapus