Review 2 Favorit QL Lipcream Matte


Mreneyoo.com. Hai ciwi-ciwi cantik..selamat pagi...gimana akhir pekannya, nyantai sambil rebahan ? Udah mandi dan dandan cantik ? jangan lupa senyum manisnya ๐Ÿ˜€.

Saya lagi kesengsem sama salah satu brand kosmetik lokal, apalagi kalau bukan pewarna bibirnya, kali ini saya mau review QL Lipcream Matte yang sudah saya coba sendiri, sebelumnya saya udah pernah mereview salah satu produk eyeliner, lanjut review yang lain juga di sini dan sini.

Sebagai perempuan normal pastinya suka donk dengan tampilan wajah yang cantik dan segar, walaupun dandan gak berlebihan, sebagai penyuka keindahan gak afdol rasanya kalo gak pake pewarna bibir, selain mempercantik wajah, pewarna bibir memberi kesan cerah pada wajah.

Sebetulnya ini bukan produk baru, brand QL ini udah cukup lama ada di pasaran kosmetika, tapi memang saya sendiri awalnya gak banyak tau, maklumlah bukan seorang beauty vlogger dan enggak banyak koleksi produk lip-lip-an ๐Ÿ˜, nah pas belanja ke salah satu toko kosmetik, ternyata ada loh nama brand ini, sayanya yang kudet atau cemana yaa ๐Ÿ˜„. 

Kebetulan saya beli dua buah lipcream matte, yang kanan nomor 57 warna cerise red dan kiri nomor 55 warna choco mauve, harganya cukup terjangkau banget, kualitasnya cukup ok lah, tapi bukan yang gimana-gimana juga.




Saya demen banget dengan kedua warnanya yang gak terlalu gonjreng di bibir, suka liat perempuan dengan warna bibir yang gak terlalu gonjreng, tapi selera masing-masing yah, ada yang demen warna soft ada yang terang, kebetulan ke dua warna yang saya pilih ini di tengah-tengahnya, terang banget enggak, kalem banget juga enggak dan cocok dengan warna kulit saya.

Kemasan :

Pas pertama liat kotaknya emang warnanya rame dan cerah dengan tulisan warna merah dan biru dengan warna dasar kotak hitam dan begitu buka kotaknya, kemasannya simpel dengan botol tube kaca ringan yang bening, jadi isinya kelihatan, standar lah ya.




Kemasan tube lipcream matte di dalamnya masih di balut lagi dengan plastik yang press, ( ini sudah saya buka ) jadi gak bakalan kuatir kena debu.

Tekstur dan aroma :

Untuk bagian ujung sikatnya cukup lembut di bibir ketika di oleskan, yang saya suka tuh karena ini lipcream matte, jadi tekstur nya yang sedikit cair dan kental cukup lembut di bibir dan langsung cepat kering tapi enggak berasa tebel dan rasanya ringan, justru masih terlihat lembut di bibir dan gak gumpel atau pecah, walaupun kesan akhirnya matte tapi bukan matte yang kering, mungkin karena ini lipcream matte ya, lembut tapi matte, matte tapi lembut dan lembab, juga gak ada aroma yang menyengat.

Ketahanan :

Soal ketahanannya awet apa enggak, untuk Lipcream Matte QL ini ya biasa aja, kalau hanya sekedar minum air putih atau ngopi cantik sih gak ngecap di gelasnya, kalau untuk makan tetap akan pudar warnanya, apalagi kalo makan mie ayam dan nasi padang๐Ÿ˜ kecuali emang enggak makan sama sekali ya cukup awetlah, berhubung review-nya murni dari pemakaian pribadi ya saya harus jujurlah, kalo pudar juga tinggal oles lagi, soalnya cepat kering dan langsung cakep di bibir, cocok buat pemakaian sehari-hari .

Belinya di mana :

Untuk produk QL lipcream matte ini bisa di beli di toko-toko kosmetik dan olshop, banyak pilihan warna menarik dan pilihan jenis kosmetik, mulai dari wajah dan tubuh, untuk lebih jelas dan pingin tau banyak bisa langsung klik Instagramnya di sini  ya .




Salam




Posting Komentar

22 Komentar

  1. Semangat pagi semoga terus konsisten. Walaupun saya bukan ciwi-ciwi cantik tapi saya membacanya wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiih ternyata ada juga cowok yang nyasar ke sini hehe...makasii yaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Merahnya cantik kalau di bibir..ga norak.

      Hapus
  3. biasa kalau pakai lipstik jenis matte ni sy akan pakai lip balm dulu... kalau tak nanti bibir akan jadi comot๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...ada juga yang bibirnya terlihat kering atau pecah.

      Hapus
    2. bagi saya lipstik matte ni sesuai intuk mereka yang buat aktiviti lama..contoh, sesi fotografi. jadi MUA tak perlu kerap menukar atau membetulkan lipstik model...

      Hapus
    3. Nah...itu juga iya..tapi saya kurang suka lipstik yang terlalu berkilau ๐Ÿ˜

      Hapus
  4. Dulu zaman msh kerja, bisa dibilang tiap bulan aku beli lipstik, lipcream atau liptint ๐Ÿ˜‚. Skr dah resign, koleksi lipstik malah banyak yg dibuang gara2 expired ๐Ÿคญ

    Tapi aku msh selalu pake tiap pergi2.

    Jd pengen cobain ini. Lip cream ini susah2 gampang nemu yg cocok. Apalagi kalo matte. Yg bibir kering ga cocok.

    Aku coba banyak lipcream, dan yg beneran pas ga banyak. Nanti cobain yg QL. Kalo warna yg mba pakai aku juga sukaaa.

    Kemarin aku beli lipcream nya buttonscarves. Selain hijab ternyata ada lipcream juga. Semoga cocok di aku. Blm pake soalnya ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebalikan dari aku mbk...cuman se-iprit punya lipstik atau liptin dan Lipcream...ya itu tadi sayang kalau kadaluarsa dan ga di pake ๐Ÿ˜paling banter cuman dua warna aja kayak yg di atas itu .

      Iya sih kadang cocok-cocok an...kebetulan yang ini cocok di bibir aku..gak kering yg matte banget gitu,masih ada lembabnya tapi tetap matte..malahan dulu pernah pake yg produk luar..lupa aku brandnya...bibir berasa tebel..kayak berat gitu wkwkk...cuman ya itu tadi..yg ini pun tetep aja gak tahan lama kalo makan mah๐Ÿ˜

      Hapus
  5. wahhh the colour is so prettyyyyyy !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik kan warnanya ? Cantik laaah ....๐Ÿ˜€

      Hapus
  6. Gracias por la recomendaciรณn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama.. terimakasih sudah berkunjung.

      Hapus
  7. saya belum pernah pakai lipcream, maklum saya cowok ehhh

    BalasHapus
  8. lama tidak membeli lipcream matte...suka color yg soft..tidak terlalu terang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis...biasanya kalau warna agak terang saya ombre.

      Hapus