Perawatan Gigi di Lynn Dental Care


Mreneyoo.com. Sore itu saya nganterin anak lanang saya ke klinik perawatan gigi langganan kami di Lynn Dental Care, memang sudah waktunya buat cek gigi rutin anak lanang.

Sehari sebelumnya saya memang sudah mengadakan janji dengan bagian adminnya, maka jadilah hari Kamis sore kemarin saya nganterin anak buat perawatan rutin giginya.

Sebetulnya agak telat juga karena waktunya lebih dari satu tahun, harusnya seenggaknya tiap tahun bahkan enam bulan sekali, berhubung belum ada waktu yang pas dan anak juga masih belom mau, makanya sempet tertunda, seharusnya bulan April yang lewat, akhirnya baru bisa terlaksana di bulan Oktober ini, telat si...tapi enggak apalah dari pada enggak sama sekali.

Sebelumnya mbak adminnya bertanya apakah pasien dalam keadaan sehat, sedang tidak batuk, flu dan demam atau habis melakukan perjalanan jauh, ya taulah sekarang prosedur mau perawatan di tanya dulu seperti itu semenjak Covid  19 yang lalu, supaya tetap aman.

Di Lynn Dental Care ini ada dua dokter yang praktek, dulu waktu awal-awal hanya ada seorang dokter cewek cantik dan masih muda, nama dokternya Evelyn, dokternya ramah dan cantik. Ada beberapa kali kami bertemu dengan dokter Evelyn.

Sampai akhirnya entah kedatangan ke berapa saya lupa, mungkin yang ke tiga ya...ternyata dokter Evelyn gak ada, saya kurang jelas kemana dia, entah pindah tempat atau gimana, saya juga enggak terlalu banyak nanya sama mbak adminnya.

*Frozen Shoulder & Penggaruk.

*Merasa Penat & Stress, Mungkin Tubuh  Butuh  Detoks Medsos.

*Hindari 5 Jenis Makanan & Minuman ini jika anda mempunyai magh/asam lambung.

*Menjaga Mental Tetap Waras.

Sampai akhirnya ini kedatangan kita yang ke lima kalau enggak salah, ternyata dokter Evelyn praktek lagi, soalnya pas daftar janji si mbak adminnya bilang, mau dengan dokter Evelyn atau dokter Tatik bu ?

Wah berarti dokter Evelyn praktek di klinik ini lagi donk, sayangnya pas saya tanya jadwalnya sudah full dan rada gak pas waktunya, akhirnya saya memutuskan untuk di rawat sama dokter Tatik saja, karena ada waktu kosong di jam 5 sore, makanya kita perawatan hari Kamis jam 5 sore.



Memasuki ruko klinik di Lynn Dental Care ini sangat bersih dan rapi, sudah pasti ya, namanya saja klinik gigi, dan yang saya suka itu ada beberapa perintilan di dinding yang lucu-lucu khas cewek banget, maklum saja dokternya cewek cantik hehehe, simpel dan cantik jadi ga ada kesan seremnya.

Dulu ruangan ada di lantai bawah, sekarang pas kita datang ternyata ruangan perawatan berpindah di lantai dua, lebih besar lagi.

Saya pun di bolehkan ikut masuk sama mbk asisten dokternya, ternyata ada dua asisten dokter yang membantu di dalam, saya lantas duduk menunggu di dekat meja dokter sembari memperhatikan sekeliling ruangan, ada dinding kaca besar, sehingga saya bisa sambil melihat mereka dari dinding kacanya sejuk, rapih dan ada beberapa perintilan cantik di rak-rak yang terpajang.



Dokter Tatik bertanya dengan ramah dan dia sudah tau perawatan apa yang akan di lakukan karena sebelumnya saya sudah buat janji dulu dengan mbak adminnya, akhirnya tibalah perawatan gigi anak lanang.

Saya sesekali memperhatikan dokter Tatik dan kedua asisten nya yang membantu, melakukan pembersihan alat-alat, dan membantu memutar posisi lampu besar yang ada di kursi perawatan gigi, sambil menaruh entah alat apa di mulut anak lanang, kerjanya tenang dan hanya terdengar bunyi alat gigi ketika dokter melakukannya, kebetulan anak lanang sedang melakukan perawatan scaling gigi.

Tak terasa dua puluh lima menit pekerjaan selesai, anak lanang saya tersenyum dan giginya sudah bersih kembali, bu dokter Tatik bilang, jika gigi anak cukup kuat dan ada satu gigi bawah yang harus segera di tambal jangan menunggu sampai berlubang dan ngilu katanya, maksimal hingga enam bulan begitu penjelasan bu dokter, baiklah bu dokter, akan saya ingat ucapan dokter.

Terimakasih karena sudah merawat dengan baik gigi anak lanang, jadi bersih dan sehat lagi, senyum anak saya jadi lebih lebar πŸ˜„ dan cakep hehehe.



Oiya lokasi Lynn Dental Care ini ada di jalan Ikan Bawal Kec.Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, bersebrangan dengan Chandra Supermarket, atau depan Vihara Amurwa Bhumi Graha ( plang warna merah di foto ), jadi yang mau perawatan ke Lynn Dental Care sebelumnya harus bikin janji dulu kalau mau perawatan, serta tubuh dalam keadaan sehat gak demam, flu dan batuk, sedikit berbagi cerita pengalaman Perawatan Gigi di Lynn Dental Care, sudah perawatan giginya belum ?




Salam πŸ˜€

Posting Komentar

32 Komentar

  1. Kliniknya selesa begini, boleh mengurangi rasa takut semasa rawatan πŸ‘πŸ½
    Temujanji saya dengan doktor gigi insyaAllah pada Februari 2024 nanti.

    BalasHapus
  2. Iya tempatnya simpel,nyaman dan bersih,jadi bikin nyaman pasien, wah sudah ada janji perawatan yaa πŸ˜€

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah klinik nampak selesa dan santai. Seronok ke klinik begin kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kliniknya sederhana,tapi rapih dan bersih, nyaman di buatnya.

      Hapus
  4. Dokter yang terlibat juga luar biasa. Seseorang merasa lebih nyaman dan aman berada di lingkungan tersebut. Dokter Anda sepertinya juga sama. Saya berharap Anda tersenyum sehat. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih...memang dokter nya luar biasa, tempatnya juga nyaman jadi pasien lebih tenang.

      Hapus
  5. bestnya tengok... lama tak check gigi ni... huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempatnya nyaman,rapi dan bersih kak walaupun sederhana.

      Hapus
  6. Bagusnya tempat perawatan giginya. Rasa nyaman sepanjang rawatan.
    Saya teringat tahun lepas, kerap kali ketakutan dan naik tekanan darah setiap kali ada janji temu dengan dentist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak tempatnya memang nyaman,dokternya juga ramah,.memang ya kadang suka tegang kalau hendak cek / perawatan gigi itu.

      Hapus
  7. Kesihatan gigi amat penting dan mengabaikan boleh memudaratkan juga kepada penampilan diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali,panting untuk menjaga tetap sehat,karena berhubungan juga dengan penampilan

      Hapus
  8. Me alegro que le haya ido bien a tu hijo con el dentista. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini perawatan rutin, terimaksih sudah berkunjung.

      Hapus
  9. Klinik gigi sekarang dah nampak moden dan estetik, mungkin untuk mengurangkan rasa takut orang datang ke klinik gigi buat rawatan rutin hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul kak..kliniknya simpel dan rapih, gak terkesan seramπŸ˜€

      Hapus
  10. Cantik klinik giginya. Saya sendiri sudah lama tidak pergi ke dentist. Last sekali, masa kena cabut gigi geraham bongsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya simpel dan cantik, jadi gak takut kalau mau perawatan gigiπŸ˜€

      Hapus
  11. cantik & selesa sgt kelihatan klinik giginya

    BalasHapus
  12. Semoga gigi anak lanang jadi semakin cantik...πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullilah sekarang gigi nya bersih dan sehatπŸ˜„

      Hapus
  13. Wah ... Kalau dari kecil giginya rutin dirawat. Insyaallah sudah besar bebas sakit gigi. Mantap, ananda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bunda,memang seharusnya perawatan gigi itu rutin di lakukan sedari kecil.

      Hapus
  14. dental klinik sekarang bagus-bagus dan estetik ya, Kak 😍 jadi lumayan mengurangi rasa nervous saat ke dokter karena kesannya nyaman, dokter + susternya baik-baik juga 😍. hebat lho anak Kak Heni berani ke dokter gigi dan nggak ada nangisnyaa πŸ˜†. aku aja yang udah sebesar ini masih suka nervous kalau ke dokter gigi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Lii, bener banget,simpel tapi cantik, jadi ga serem kalau berkunjung ke sana, terutama kalau pasiennya anak-anak, orang gede aja sering nervous kalo liat ruangan dan alat"nya yang serba kaku,kalo tempatnya cantik dan dokternya ramah jadi lebih santai πŸ˜€

      Hapus
  15. cantik sekali klinik gigi, bersih dan warna layout cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kliniknya cantik,warna-warna pastel,segar di lihat.

      Hapus
  16. best klinik macam ni. gigi yang sakit pun tak terasa sakit bila tengok suasana klinik sebegini..πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..soalnya tempatnya nyaman dan cantikπŸ˜€

      Hapus
  17. kalau pasang braces di sana mahal tak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah..saya enggak nanya juga sis Anies, tak terfikir.

      Hapus