Ngopi dan Ngemil di Aneka 57 Pecenongan

 


Mreneyoo.com. Siapa yang suka ngopi dan ngemil ? hemm kayaknya pasti banyak yang  ngacungin jari deh, termasuk saya, soalnya saya juga termasuk yang doyan ngemil, sayangnya badan gak gemuk-gemuk huhuhu .

Ngopi dan ngemil ini adalah sesi pertama sebelum kami nyobain naik MRT di postingan saya sebelumnya, jadi sebelumnya udah isi urusan perut dulu biar lebih anteng ๐Ÿ˜.

Nah tujuan kami adalah Aneka 57, aneka kopi dan cemilan di daerah Pecenongan, tempatnya nyempil di tengah-tengah deretan ruko gitu, gak terlalu besar bahkan cenderung kecil, tapi enak buat nyantai bareng temen, asal ga bawa satu kompi karena tempatnya imut.



Karena memang tempatnya gak luas, jadi pada bagian depan/ teras hanya ada beberapa meja imut yang di pajang dan pengunjung duduk di undakan alias anak tangga nya, sedangkan bagian dalam juga hanya ada beberapa kursi meja kecil saja, sudah termasuk pantry-nya, tapi gak mengurangi rasa penasaran kami untuk tetap memilih ngemil dan ngopi di situ, walau saat masuk hanya kebagian duduk mojok dekat pintu masuk, nah pas ada pengunjung yang pergi kita bisa duduk lebih leluasa, lagian yang kerja di situ juga ramah dan sopan, mempersilahkan kami untuk pindah tempat duduk.


Ubi Brulee


Nah menu yang di pilih tuh ubi madu / panggang yang ada karamelnya namanya ubi brulee, trus topingnya ada es krimnya, rasa ubi sendiri memang sudah enak dan pulen, bau panggangan ubi ( sebetulnya di bakar pakai alat) sendiri bercampur dengan karamelnya menambah harum, apalagi ada tambahan es krim di atasnya, wuiih enaaak banget ๐Ÿคค๐Ÿ‘, katanya sih itu salah satu menu andalan yang banyak di pilih.


Berhubung kami ada bertiga, masing-masing pesan satu piring ubi brulee nya termasuk dua cangkir kopi hitam dan secangkir coklat hangat buat saya yang udah mengurangi minum kopi hitam.


Pie napple sundae


Menu ke dua yang kami pesen tuh bentuknya mirip pastel goreng dengan isian potongan buah nanas di dalamnya dan tetap doonk pada bagian topingnya ada es krimnya dan caramel ๐Ÿคค, kalo gak salah namanya pie-napple sundae.

Menu di sini gak hanya yang manis-manis aja, yang gurih juga ada koq, jadi gak usah kuatir bagi yang gak terlalu demen rasa manis, tuh ada pilihannya di buku menu yang saya pegang.





Untuk rasa cemilan yang kami pesan, kalau buat saya sih ok ๐Ÿ‘ ya dan untuk lokasinya mudah di cari walau tempatnya gak gede, berhubung saya bukan orang Jakarta, kemarin sempet liat sekitaran hotel movenpick  daerah Pecenongan gitu, pake google map aja deh kalo masih bingung, nih instagramnya juga ada, lengkap.

Gitu aja deh cerita singkat ngemil-ngemil dan ngopi di daerah Pecenongan, tepatnya di Aneka 57, yuk yang mau jajan kesana, mumpung lagi liburan.





Salam



Posting Komentar

33 Komentar

  1. ahhh best nyaaaa healing sebegini mencicip secawan kopiiiii

    BalasHapus
  2. ubi brulรฉ? wow weee mesti sedap ni! yang tak makan ubi pasti rasa nak makan๐Ÿ˜
    berapa harga ubi brulรฉ tu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedaaaap...sayangnya saya gak tau harganya, di menu yg saya pegang gak ada harganya, soalnya yg bayar kakak๐Ÿคญ

      Hapus
    2. alaaa berahsia pula dia hehehee

      Hapus
    3. ๐Ÿ˜ saya tanya kakak pun dia tak mau jawab

      Hapus
  3. Wah, mau tuh ubi madu bakarnya. Rasanya pasti manis ya mbak, beda sama ubi biasa.

    Kalo disini ada ubi yang manis tapi namanya ubi Cilembu. Sekilo 20ribu tapi belum dibakar. Kalo yang sudah matang siap makan sekilo 30ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ubi Cilembu juga deh mas Agus....emang ubi Cilembu kan udah enak yaa, waah lumayan juga harganya,paling sekilo ga banyak tapi pan enak, ga repot tinggal makan

      Hapus
  4. Jeles dengar, org yg makan2 tp gak gemok... Nmpk sedap ubi nya tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya justru kepingin gemuk hehehe...emang enak koq

      Hapus
  5. Kita samaan mbak, suka ngopi sama ngemil.. bedanya kalo saya jadi makin melar sekarang ๐Ÿ˜„

    Btw, itu menu ubi brulee dari fotonya udah keliatan enak banget. Pantes jadi best seller disitu ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya susah banget gendut maseh walau makan banyak๐Ÿ™„...ubi brulee nya emang mantul mas...๐Ÿ‘

      Hapus
  6. Pertama kali lihat ubi brulee. Seronok dapat mengopi di tempat macam ni.

    BalasHapus
  7. Iya tempatnya walaupun kecil tapi puas dengan makanannya

    BalasHapus
  8. aku suka ngemil tapi ga begitu doyan ngopi, apalagi kopi item :D, klo kopi aku harus ada campuranya mbak kapicino, moca dll :D

    sam yaa, suka ngemil tapi badan ga bisa gendut, pntes kan ngemilnya kerupuk ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu demen ngopi sekarang udah brenti mas,, maklum lambung udah error'...iya ngemil banyak tapi gak gemuk " di kira cacingan kali wkkwk

      Hapus
  9. Kreatif menunya. Ada ubi brulee. Sini belum ada lagi menu begitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ubi yang ada gula pasir di panggang / di panaskan pake alat itu kak, enak rasanya dan harum

      Hapus
  10. Wah mba heni dah sampai jakarta
    เธ…(^・ฯ‰・^เธ…)

    ubi dibelah dikasih brulee itu kelihatan enak.Ubi cilembu (madu) yang dibikin jadi premium ya mba..

    kalau kopi mbul ga terbiasa minum, karena bikin ga bisa bubuk, tapi kalau beverage ada cream susu, yogurt atau rasa buah aku bisa mba

    pecenongan mbul hapalnya malah martabak pecenongan mba..tapi ini ada kuliner lainnya yang kelihatannya enak ya. Mbul doyan ngemil tapi tembem di pipi dan beberapa part doang (pinggul ke bawah hahahhahah...kalau untung aja masih perut kempes ๐Ÿ˜‚ cuma emang ga sekurus dulu ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk Mbul, di sini memang cemilan atau jajanannya dari kue tradisional cuman di buat keliatan lebih modern aja, bukan jajan dari luar, tapi penyajian dan caranya yg unik, akupun udah mulai mengurangi kopi mbk, hanya minum coklat anget aja๐Ÿ˜..iya aku masih di Jakarta sampe tanggal satu,nti tanggal dua barusan balik lagi ke Lampung mbk Mbul.

      Hapus
  11. Se ven ricos los pastelitos y amo el cafรฉ. Feliz aรฑo nuevo para ti y tu familia. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kue dan kopinya memang lezat, terimakasih, selamat tahun baru juga

      Hapus
  12. saya suka ngopi pagi hari sahaja dan bila ngopi petang maka malam sukar untuk tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ngopi siang bang, saya juga sudah tak ngopi lagi, gak bisa tidur juga kalau ngopi .

      Hapus
  13. Doyan ngopi juga toh mbak? ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu mah iya mas...sekarang ga terlalu, lambung bermasalah sii๐Ÿ˜

      Hapus
  14. belum pernah jumpa dan makan ubi brulee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak kak ubi brulee nya,sayapun baru pertama coba

      Hapus
  15. Ya ampun Mbak, itu cemilannya sepertinya lezat banget...
    Saya kepincut sama ubi brulee dan Pie napple sundae...plus kopi hitam deh...

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak..mumpung saya lagi main di Jakarta dan di ajak nyemil..hayuuh siapa nolak ๐Ÿ˜€

      Hapus
  16. Gandingan manisan yang sedap bersama secawan kopi memang terbaik..

    BalasHapus